by

SIDANG LPKNI VS PT MANDIRI TUNAS FINANCE JAKARTA DIGELAR

 

JAKARTA-Sidang pertama gugatan perdata antara LPKNI melawan PT Mandiri Tunas Finance Jakarta telah selesai digelar pada Senin (2/10), di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

 

Sidang diawali dengan pemeriksaan berkas dan kelengkapan dari kedua pihak.

 

Sedianya, agenda sidang perdana tersebut adalah untuk mendengarkan pembacaan tuntutan dari pihak penggugat yakni LPKNI dan klien-nya, Nurdin. Namun pembacaan tuntutan urung dilaksanakan, atas permintaan dari legal LPKNI, Usep Jamaludin, dengan pertimbangan masing – masing pihak telah memahami isi gugatan.

 

Usul tersebut diterima dengan baik oleh pihak tergugat yang diwakili Ramos, legal dari Mandiri Tunas Finance. Hakim pun menyetujui permintaan penggugat.

 

Dengan demikian, sidang akan dilanjutkan pada Senin depan dengan agenda mendengarkan tanggapan dari pihak tergugat.

 

Ditemui setelah sidang, Ramos mengatakan bahwa pihaknya masih membuka pintu perdamaian dengan pihak penggugat. Namun dia mengatakan keputusan tergantung kepada pihak penggugat.

Ramos mengatakan pihaknya akan selalu mengikuti proses hukum yang berlaku.

 

Menanggapi hal tersebut, Usep Jamaludin mengaku akan terus mengupayakan jalan yang terbaik untuk menyelesaikan permasalahan ini.

 

“Kami akan terus berusaha mendapatkan keadilan bagi klien kami, di samping juga tetap akan mempertimbangkan jika ada ‘tawaran’ yang adil dari tergugat,” kata Usep. (sep)

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed