by

Babinsa Koramil Persiapan Aimas Kodim 1802/Sorong Beri Bantuan Bola Kaki Dan Bola Volly Pada Warga Binaan

Sorong– Dalam meningkatkan minat olahraga Babinsa Koramil Persiapan Aimas Kodim 1802/Sorong Serka Ogen Napitu dan Praka Doni memberikan bantuan bola kakikdan bola volley kepada pemuda Kampung Sagu Kelurahan Malasom Distrik Aimas Kabupaten Sorong, Senin (18/10/2021).

Babinsa menyampaikan bahwa bantuan alat olahraga itu bertujuan untuk menghidupkan kembali kegiatan olahraga khususnya bola kaki dan voli yang selama ini sudah lama vakum. Dengan dihidupkan kembali olahraga Voli ini dapat menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga.

Selain menjaga kesehatan, olahraga bola voli ini juga dapat memupuk kebersamaan dan yang paling utama agar warga khususnya pemuda tidak terjerumus dengan Narkoba.

“Kita sangat prihatin atas merebaknya pengguna Narkoba,” tuturnya

Lanjut Babinsa kegiatan ini merupakan BAKTI TNl yang dilaksanakan oleh satuan kewilayahan dengan memberikan bantuan sarana olahraga untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para pemuda Kampung Sagu.

“Untuk menyalurkan bakat mereka dalam kegiatan olahraga kususnya bola kaki dan volley,” ungkap Babinsa.

Bantuan bola kaki dan bola volly diserahkan langsung Babinsa kepada kepala para pemuda kampung sagu dan dalam penyampaiannya beliau berpesan bahwa bantuan yang diberikan adalah untuk mendukung kegiatan olahraga supaya para pemuda dapat termotivasi dalam berolahraga.

Penyampaian Etus pemuda kampung sagu mengucapkan rasa terimah kasih kepada Pak Babinsa Serka Ogen Napitu dan Praka Doni yang telah turut membantu terpenuhinya sarana dan prasarana olah raga.

“Semoga bantuan ini menjadi amal bagi seluruh Anggota Koramil Persiapan Aimas yang telah ikut memikirkan generasi muda. Rasa bangga dan hormat kami untuk TNI,” ucapnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed