by

Penutupan Pembinaan Sepak Bola U-14 Kota Sorong TA 2021

Sorong -Pertandingan sepak bola Partai Grend Final antara SSB Acemo Manukwari VS SSB Agathis sekaligus acara penutupan Samudera Soccer Turnamen Ke-1 U-14.

Kegiatan dengan tema ‘Membentuk SDM Kreatif, Inovatif Dan Adaptif’ di Lapangan merdeka Doom, Kelurahan Doom Timur, Distrik Sorong Kepulauan, Senin, (18/10/2021).

Wakil bupati Raja Ampat Orideko Burdam SIP MM EC Dev yang sekaligus menutup kegiatan tersebut dalam sambutannya menyampaikan harapan kepada kita semua bahwa akan dilakukan kegiatan ini berlanjut.

Sehingga, katanya,  diharapkan kepada team yang menang jangan merasa bangga dan team yang kalah jangan merasa kecewa karena tidak ada pertandingan kedua team harus menjadi juara, sehingga setiap pertandingan pasti ada yang menang dan ada yang kalah.

“Kami dari panitia menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan maupun kekurangan kami sehingga kedepan kami akan benahi demi memajukan sepak bola mulai dari usia dini agar anak-anak kita terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan,” ucapnya.

“Kami panitia juga mengucapkan terimakasih kepada Komandan Korem 181/PVT yang mana telah membantu kami memberikan sarana prasana mulai dibukanya turnamen ini sampai dengan terlaksanakan pertandingan sampai selesai dengan aman, kami juga ucapkan terimakasih kepada Kapolres Sorong Kota dan Satgas Covid-19 yang mana telah membantu terlaksananya turnamen ini, semoga kedepan tetap terjalin kembali dimasa yang akan datang,” imbuhnya.

“Dengan adanya pertandingan Partai Grand Final SSB Acemo Manokwari VS SSB Agathis Sorong samudera Soccer Turnamen U-14 pertama ini adalah untuk memberikan motivasi kepada anak-anak usia dini agar mereka mengisi dengan kegiatan yang positif,” pungkas Wakil Bupati.

“Pada kejuaraan Samudra Soccer Turnamen Ke-1 U-14 ini, untuk juara pertama mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 20.000.000 dan juara ke dua mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 15.000.000, sedangkan juara ketiga mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 10.000.000,”terangnya.

(Penrem 181/PVT)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed