by

Tingkatkan  Efektivitas Komunikasi Data, Personil  Bid TIK Polda Banten Ikuti Sosialisasi Email Spamming

Serang- Di bawah komando, KBP Sudarmanto, Personil  Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Polda Banten ikuti giat sosialisasi dari Divisi TIK Polri tentang Email Spamming atau Phising.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam  meningkatkan performa dan tingkat efektivitas komunikasi data, dilakukan secara virtual melalui zoom meeting di ruang kerja Kabid TIK Polda Banten, Selasa (19/10/2021).

Kegiatan tersebut, dipimpin Kabid TIK Polda Banten KBP Sudarmanto, di dampingi  Kasubbidtekinfo AKBP Wahyu Irawan dengan mengikutsertakan admin Email Polda Banten berikut Anggota dari Bid TIK Polda Banten.

“Kegiatan ini diikuti admin Email Polda Banten dan Personel Bid TIK Polda Banten yang dimaksudkan untuk meningkatkan performa dan tingkat efektivitas komunikasi data,” ujar Kabid TIK.

Lebih Lanjut Kabid TIK menjelaskan, dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan peningkatan operasional Polri, maka Div TIK Polri melaksanakan kegiatan ini.

“Saya harapkan, kepada para personil Bid TIK Polda Banten agar memanfaatkan kegiatan ini untuk memacu ilmu pengetahuan dibidang teknologi dan jangan sampai kita ditinggalkan oleh kemajuan teknologi,” pungkas Kabid TIK.

(Bidhumas)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed