by

Kalaborasi, Vaksinasi Polda Banten Dengan Akabri 99 Pimpinan Ponpes  Attaufiqiyah Dan Santri Berterimakasih 

SERANG – Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Attaufiqiyah dan Santri mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan Vaksinasi yang digelar  Polda Banten dan Akabri 99 Banten.

Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga yang juga merupakan salah satu alumni Akabri 99 menyampaikan program tersebut kolaborasi dengan berbagai elemen lain, termasuk Akabri 99.

“Hal ini memberikan dampak positif tidak hanya bagi Ponpes,  namun juga bagi warga sekitar,” katanya.

“Polda Banten dan Akabri 99 Banten melakukan vaksinasi dosis kedua di Attaufiqiyah, sebelumnya sudah dilaksanakan lebih dari 1.000 dosis  vaksin pertama pada September 2021 lalu,” ujar Shinto Silitonga.

Shinto Silitonga berharap dengan adanya vaksinasi ini, para santri sudah melaksanakan sekolah tatap muka dan wali murid.

“Tidak lagi khawatir bila anaknya mengikuti tatap muka di pondok pesantren ini, karena sudah yakin vaksinasi tuntas diberikan tidak hanya kepada santri namun juga kepada guru, wali murid bahkan warga sekitar,” sebutnya.

“Ini merupakan upaya kami dari Polda Banten dan unsur terkait dalam mendukung kegiatan belajar tatap muka,” katanya.

“Karena dengan di vaksin dapat meningkatkan kekebalan imun tubuh, dengan di vaksin kita dapat mencegah Cluster Covid-19 baru,” tambahnya.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Attaufiqiyah mengucapkan terima kasih atas diselenggarakannya Vaksinasi dosis kedua ini.

“Terima kasih kepada Polda Banten dan Akabri 99 atas diselenggarakannya Vaksinasi dosis kedua di Ponpes kami,” ucapnya

“Saya mengajak masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi dari pemerintah, jangan percaya hoax, ingat vaksinasi ini merupakan jalan untuk kita keluar dari pandemi Covid-19,” tukasnya Pimpinan Ponpes.

Terakhir, salah satu murid di Ponpes  Attaufiqiyah mengatakan bahwa dirinya sudah divaksin kedua

“Terima kasih bapak Polisi atas kegiatan vaksinasi kedua ini, saya lebih nyaman untuk bersekolah tatap muka di Pondok Pesantren ini,” tutupnya.

(Bidhumas)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed