by

Harap Dukungan Signifikan Dari Pemkab, Percasi Rohul Siap Ukir Prestasi Di Kejurprov Catur Riau Ke 33

ROKAN HULU-Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Catur Indonesia (Percasi) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), siap mengukir prestasi gemilang dalam ajang, Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Riau ke 33 Tahun 2021.

Hal tersebut, disampaikan, Ketua Pengcab Percasi Kabupaten Rohul, Anwar AZ, WN, PNP, di dampingi Ketua Bidang Humas, Rian Alfian dan Anggota Endar Rambe, S Sos, di Pasir Pangaraian, Minggu (24/10/2021).

Namun, kata Anwar AZ, WN, PNP, kini persoalan biaya para Atlet untuk keberangkatan perlu disikapi secara serius, kalau untuk pemain di Rohul itu sungguh luar bisa potensi yang dimilikinya.

“Untuk Pecatur Rohul kita sudah menorehkan berbagai prestasi sebenarnya, baik tingkat Provinsi dan Nasional, tapi kita menyadari masih minimnya fasilitas para Atlet kita ,” tuturnya.

Dirinya, berharap agar Bupati Rohul H Sukiman dan Wakil Bupati H Indra Gunawan, bisa memberikan support strategis, setidaknya untuk perhelatan tingkat Riau yang akan digelar pada November mendatang.

“Sehingga perhelatan tingkat Riau tersebut, kita bisa meraih dan menorehkan prestasi gemilang lagi, untuk itu perlu dukungan dari semua pihak,” tambahnya lagi.

Kemudian, disampaikan Ketua Bidang Humas Rian Alfian, sesuai undangan mengikuti Kejurprov Catur Riau ke 33 Tahun 2021 sekaligus memperebutkan Piala Bupati Pelelawan dengan Nomor : 29/Pengprov/X/2021.

“Kegiatan digelar di Gedung Olah Raga (GOR), Tengku Pangeran Pangkalan Kerinci mulai 6 sampai 10 November 2021,” katanya.

Undangan tersebut, tambah Rian Alfian atau yang akrab di Bang Gondrong, langsung di tanda tangani Ketua Umum Pengprov Percasi Riau Kordias Pasaribu, SH, MSi dan Sekretaris Lajuardi Siregar, WN

“Kita sangat berharap sekali partisipasi aktif dan Pemkab Rohul, khususnya KONI agar kira bisa memfasilitasi para Atlet Rohul di Kejurprov Riau tersebut,” pungkasnya mengakhiri.

(HPR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed