by

Siswi MTS Darul Falah Ucapkan Terima Kasih Pada Alumni Akabri 89 Atas Terselenggaranya Vaksinasi Dan Baksos

CILEGON – Alumni Akabri Angkatan 1989 menggelar Vaksinasi dan Bantuan Sosial bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten.

Kegiatan vaksinasi dan bantuan sosial ini dilaksanakan di tiga titik Wilayah Hukum Polda Banten yang terpusat di Alun-Alun Kota Cilegon.

Perwakilan dari Alumni Akabri 89 Komjen Pol Agus Andrianto menyampaikan bahwa hari ini sedang berlangsung kegiatan vaksinasi dan pemberian bantuan sosial dari Akabri 89 kepada para pelajar dan masyarakat.

“Ya, kegiatan ini merupakan pengabdian 33 tahun TNI-Polri kepada masyarakat dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi untuk membentuk Herd Immunity atau kekebalan kelompok,” ujar Kabareskrim.

“Khusus untuk di wilayah hukum Polda Banten kami salurkan 5.000 dosis vaksin dan 5.000 paket sembako,” lanjutnya.

Hasurnah (15) sebagai salah satu pelajar di MTS Darul Falah yang ikut serta dalam kegiatan Vaksinasi dan Bantuan Sosial dari Alumni Akabri 89 mengapresiasi atas diselenggarakannya kegiatan tersebut.

“Terima kasih bapak Polisi Alumni Akabri 89 yang sudah menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi dan memberikan bantuan berupa paket sembako ini,” ujarnya.

Hasurnah menyampaikan bahwa pelayanan yang diberikan oleh panitia sangat ramah dan baik, pelaksanaan Vaksinasi juga menerapkan Prokes secara ketat mulai dari pendaftaran, screening, vaksinasi, dan observasi sehingga kita merasa aman dan nyaman dilokasi.

“Semoga masa pandemi ini dapat segera berakhir, khususnya untuk pelajar agar kegiatan belajar mengajar bisa dilaksanakan seperti biasanya,” harapnya.

“Terima kasih dan tetap semangat bapak Polisi, Indonesia Tangguh Indonesa Tumbuh,” tandasnya.

(Bidhumas).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed