by

Porserosi Kabupaten Bogor Juarai 2 Nomor Skateboard Di Ajang Bupati Cup Cianjur

BOGOR| Atlet Cabor Sepatu Roda dibawah naungan Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Pengcab Kabupaten Bogor diketuai Joy Pendytha yang sebelumnya lakukan latihan persiapan ajang kejuaraan Bupati Cup Cianjur dilapangan Sempur Kota Bogor, Jum’at (22/10/21).

Pada kesempatan latihan persiapan yang dikoordinir atlet yang juga pengurus Porserosi Kabupaten Bogor Bachtiar Nuhvi Salim tersebut, Joy menyempatkan hadir untuk memberikan arahan, support dan motivasi kepada atlet yang akan turun di kelas Skateboard.

Piala Bupati Cup Cianjur digelar di Taman Kreatif Joglo Cianjur dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda dengan slogan “Sumpah Pemuda Agressive Inline Skate & Skateboard Competition,”.Minggu (24/10/2021).

Cabor Sepatu Roda Porserosi Kabupaten Bogor menurunkan 8 atlitnya untuk ikut berkompetisi pada 3 kelas yang dipertandingkan yaitu kelas Street, Bowl Park dan Game of Skate.

Bachtiar Nuhvi  sepulang dari Cianjur menyampaikan perasaan kegembiraannya atas keberhasilan atlit Skateboard yang meraih juara 1 dari kelas Street Bowl Park dan kelas Game of Skate.

“Alhamdulillah atlit Sepatu Roda Kabupaten Bogor dibawah naungan Porserosi berhasil merebut juara pertama pada 2 kelas dari 3 kelas yang dipertandingkan. Ahmad Suparno merebut juara 1 kelas Bowl Park dan Ferdi Ramadhan juara 1 kelas Game of Skate,” ujar Nuhvi.

Agenda yang dihadapi Porserosi Kabupaten Bogor selanjutnya adalah Porda Jabar 2022 yang akan datang, terkait hal ini juga Nuhvi menyampaikan harapan-harapannya.

“Untuk kedepannya kami dari Cabor Sepatu Roda Kabupaten Bogor dalam menghadapi Porda tahun 2022 yang akan datang harus betul-betul serius berlatih, akan tetapi masih ada kendala yang harus menjadi perhatian khususnya pengurus Porserosi Kabupaten Bogor dan KONI Kabupaten Bogor yang mewakili Pemkab Bogor,” lanjut Nuhvi.

“Kami butuh dan minta kepada Pemkab Bogor melalui Pengurus Porserosi dan KONI untuk memfasilitasi Skatepark atau Venue Skateboard untuk mengasah dan menambah skill temen-temen atlit, karena saat ini kami belum mempunyai Skatepark yang sesuai standard menurut asosiasi Skateboard,” harapnya.

“Harapan kedepannya juga kami ingin mendirikan Skate School untuk mewadahi dan regenerasi atlit Sepatu Roda.

“Akan tetapi kami juga bersyukur atas prestasi keberhasilan yang diraih temen-temen atlit kita walaupun dalam persiapan seadanya,” tuturnya

“Tak lupa terima kasih buat Ketua pak Joy, Sekjen, Bendum dan seluruh pengurus Pengcab Porserosi Kabupaten yang sudah memberikan dukungan, bantuan, motivasi yang membuat kami tetap semangat,” pungkasnya.

(R)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed