by

Kabagops Polres Serang Kota, Monitoring Giat Vaksin Presisi Dan Donor Darah

Serang, – Kabagops Polres Serang Kota bersama Anggota, giat monitoring dan pengamanan Pada Gerai Vaksin Presisi, dirangkai donor darah bersama PMI di Mako polres serang kota, Senin (25/10/2021).

Vaksinasi tersebut dengan sasaran masyarakat umum  dengan target vaksin 1 dan 2 hari ini 500 orang peserta dan donor darah 200 orang peserta, kegiatan berjalan lancar, aman dan kondusif.

Sedangkan untuk tenaga vaksinator dilakukan oleh Seksi Dokkes Polres Serang Kota dan mitra nakes, kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas dan kerjasama Polres Serang Kota, PPN Karangantu dan PMI Kota Serang, bersamaan dengan peringatan HUT KKP Ke-22, Tahun 2021.

Kapolres Serang Kota AKBP. Maruli Ahiles Hutapea, diwakili  Kabagops Polres Serang Kota, Kompol. Yudha Hermawan, menyampaikan, untuk kegiatan hari ini.

“Kami melaksanakan pengamanan dan monitoring, dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Presisi dan kegiatan donor darah, kerjasama antara polres serang kota, PMI kota serang dan PPN karangantu, yang secara bersama menyambut hari jadi KKP ke-22, Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, serta mendapat antusias dari warga,” ungkapnya.

Masih Kabagops, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mendukung program akselerasi vaksinasi nasional dan bakti sosial, menuju herd immunity dan mencegah Covid-19 untuk Indonesia unggul dan sehat

“Semoga dengan hasil capaian vaksinasi ini dapat membawa kota serang segera terbebas dari wabah Covid-19, sehingga perekonomian kembali pulih dan kehidupan kembali normal,” imbuh Yudha Hermawan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed