by

Kapolres Tanjung Balai Bersama Forkopimda  Tinjau Puncak  Vaksinasi 31 Tahun Mengabdi AKABRI 90

TANJUNG BALAI,-Kapolres Tanjung Balai Bersama Forkopimda Kota Tanjung Balai mengikuti acara zoom Meeting Puncak Gelar Vaksinasi dan Bhakti Sosial Akabri 1990, Selasa (26/10 /2021), di Gedung Serbaguna (GOR) Wira Satya Polres Tanjung Balai.

Kegiatan dipimpin  Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo M.lSi bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dari Gedung PT Jaga Nusantara Satu (JN One) Perumahan Dasana Indah Blok SA-20, Kelurahan Bojongnangka, Kecamatan Kelapa Dua Tangerang Provinsi Banten.

Usai mengikuti acara Zoom Meeting Pukul 11.10 Wib, selanjutnya
Mengunjungi Lokasi Pelaksanaan Acara Puncak Vaksinasi dan Bhakti Sosial di Gedung Serbaguna (GOR) Wira Satya Polres Tanjung balai.

Turut hadir dalam acara Zoom Meeting dan Kunjungan ke lokasi Pelaksanaan Vaksinasi yaitu Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK, PLT Walikota Tanjung Balai H Waris Talib S Ag MM, Plh Sekda Kota Tanjung Balai Nurmalini Marpaung S.sos, M.Ikom, DanLanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendik Etwiori SE, Kajari M Amin SH, MH, Pabung Kodim 0208 Letkol If Indra Bakti.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK mengatakan dengan kegiatan Vaksinasi dan Bhakti Sosial yang dilaksanakan Akabri 1990 menambah Jumlah Warga yang telah menerima Vaksin sehingga kekebalan Kelompok (Herd Immunity) segera tercapai di Negara Republik Indonesia dan khususnya di Kota Tanjung Balai untuk indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Kemudian mengatakan, untuk Vaksinasi hari ini khusus untuk Dosis Satu dengan target 1770 Dosis

Selanjutnya Tenaga Vaksinator yang melaksanakan tugas terdiri dari Tim Vaksinator Polres Tanjung Balai, Tim Vaksinator Lanal dan Tim Vaksinator Dinas Kesehatan Kota Tanjung Balai.

Selanjutnya menyampaikan apresiasi kepada Warga Kota Tanjung balai yang antusias melaksanakan Vaksin dalam kegiatan ini dalam mendukung Percepatan Pencapaian Vaksinasi Nasional untuk mencapai kekebalan Kelompok (herd immunity) di Kota Tanjung Balai.

Dirinya berharap kepada warga yang belum Vaksin agar segera Vaksin karena saat ini Persentase warga kota Tanjung balai yang sudah Vaksin masih 35%, Vaksin untuk memberikan Kekebalan pada tubuh agar tidak mudah terpapar Covid-19.

“Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan Protokol kesehatan ketat,” ucap Kapolres mengakhiri

(humas)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed