by

Polsek Kramatwatu Lakukan Pengamanan Dan Monitoring Wisuda Mahasiswa Faletehan

Serang – Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang mengikuti sidang Wisuda, Personil Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota, melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan pengambilan sumpah Mahasiswa Universitas Faletehan Tahun 2020/2021. Rabu (27/10/2021).

Kegiatan pengambilan sumpah mahasiswa Universitas Faletehan tersebut dengan menjalankan protokol kesehatan yang sangat ketat dimana setiap wisudawan dan wisudawati menggunakan masker dan menjaga jarak.

Kegiatan ini sesuai dengan program kebijakan pemerintah, yakni menjalin kerjasama dan kemitraan secara sinergi dengan pemerintah daerah, TNI, stakeholder dan seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas dimasa pandemi Covid-19 guna memutus penyebaran Corona saat ini.

Guna meminimalisir kerumanan maka pihak Universitas Faletehan dalam pelaksanaan pengambilan sumpah/wisuda dalam dua sesi kegiatan yakni pagi sebanyak 186 wisudawan dan siang sebanyak 111 wisudawan dengan penanggung jawab kegiatan Agus Sustiyono, SKep M Kep sebagai Ketua Panitia.

Dalam kegiatan pengamanan dan pengawasan prokes pengambilan sumpah Universitas Faletehan desa Pelamunan Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang tersebut dipimpin Kanit Lantas Polsek Kramatwatu AKP Kardono beserta Delapan Personil Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Kramatwatu Kompol DP Ambarita, SIP MM  mengatakan, kegiatan pengamanan dan monitoring tersebut.

“Untuk antisipasi terhadap kemungkinan terjadinya tindak kriminalitas baik sebelum, pada saat maupun proses kegiatan wisuda,” katanya.

“Pada kesempatan tersebut Polsek Kramatwatu juga mensosialisasikan dan memberikan himbauan terkait penegakan hukum protokol kesehatan Covid-19, dalam menuju Adaptasi Kebiasaan Baru,” pungkas Kapolsek Kramatwatu.

(Humas Polsek Kramatwatu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed