by

Beri Rasa Aman Menjelang Pilkades, Polsek Kramatwatu Laksanakan Sambang Desa

SERANG  – Dalam menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota yang aman dan kondusif.

Personil Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota melaksanakan sambang desa, tatap muka, dialogis bersama warga masyarakat Desa Pejaten Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang, Rabu, (27/10/2021).

Guna menciptakan rasa aman menjelang Pilkades Serentak personil Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota BRIPKA Septianto Wijanarko dan BRIPKA Angga Risnandar melaksanakan sambang desa, silaturahmi dan tatap muka dengan warga masyarakat untuk mengetahui keadaan yang sebenarnya di desa binaannya.

Guna menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten yang aman dan kondusif.

Sambang Desa tersebut untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat. Tanpa peran serta warga masyarakat, Polri sulit untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Binaannya.

Dalam kesempatan tersebut, Personil Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota BRIPKA Septianto Wijanarko dan BRIPKA Angga Risnandar juga menyampaikan himbauan tentang Kamtibmas.

BRIPKA Angga Risnandar menyampaikan Mari meningkatkan keamanan dan kerukunan sesama warga masyarakat.

“Jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax, yang ada di medsos yang ingin memecah belah,” katanya.

“Kemudian meminta kepada tokok masyarakat, tokoh agama maupun tokoh pemuda tidak terpengaruh oleh berita hoax yang tidak jelas sumbernya dan mari kita tangkal paham radikalisme,” jelasnya

Selain himbauan tentang Kamtibmas BRIPKA Angga Risnandar juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 sesuai anjuran dari Pemerintah.

Sementara itu dilokasi yang berbeda Kapolsek Kramatwatu Kompol DP Ambarita, SIP MM Menambahkan
bahwasannya tujuan dilaksanakannya sambang desa adalah untuk menciptakan rasa aman

“Untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas menjelang Pilkades Serentak di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota,” katanya

(Humas Polsek Kramatwatu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed