by

Satgas Pamrahwan Maluku Utara Yonif RK 732/Banau Beri Bantuan Buku Gratis

Halmahera Timur – Letda Inf Bambang Wijanarko Danpos 5 Maba SSK I Satgas Yonif RK 732/Banau beserta 2  Anggota memberikan bantuan buku bacaan berupa pelajaran Matematika, Bahasa Indonesia dan Penjaskes di Taman bacaan yang terpusat di dekat pendopo Maba, Rabu (27/10/2021).

Penyaluran buku gratis ini sebagai wujud dari pada kepedulian Pos Maba untuk menambah wawasan dan meningkatkan SDM khususnya anak- anak sebagai generasi muda.

Dalam acara pemberian buku untuk perpustakaan Taman baca saefey diisi dengan kegiatan Penertiban protokol kesehatan dengan membagikan masker gratis kepada anak-anak maupun ustadz dan Ustadzah di taman baca tersebut.
Gagasan taman baca ini dipelopori oleh Bpk Al Qadri yang punya misi sama untuk meningkatkan SDM anak-anak di desa Soagimalaha kec. Maba Kab Haltim sehingga terciptanya generasi penerus bangsa yang mampu berkreasi dan berinovasi walaupun keberadaannya di plosok negeri ini.

Dalam rilisnya di Kotis Tobelo Dansatgas Yonif RK 732/Banau  Letkol Inf Harriyanto Hendrik SE mengatakan bahwa dalam setiap Kegiatan dilapangan harus selalu menjadi contoh dan mempelopori Usaha-usaha yang ada disekelilingnya serta membantu masyarakat bahu membahu.

“Sehingga masyarakat yang berada disekitar Pos merasakan kenyamanan dengan keberadaan Pos Satgas Yonif RK 732/Banau, Kunci utama yaitu menjaga kehormatan diri dimuka umum,” tegasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed