by

Gerai Vaksin Presisi Polres Klungkung Laksanakan Vaksinasi Dosis Pertama dan Kedua

KLUNGKUNG-Polres Klungkung lakukan vaksinasi dosis satu dan dua melalui Gerai Vaksin TNI-Polri yang berada di Br. Kemoning Semarapura Klod, Kamis (28/10/2021).

Kegiatan tersebut menyasar kepada penerima vaksin tahap pertama dan keduaa yang sudah dilakukan oleh Polres Klungkung di Br. Kemoning, Semarapura Klod, Kabupaten Klungkung.

Kasi Dokkes Polres Klungkung Penata Sang Ayu Sawitri Mengatakan Sesuai dengan arahan pemerintah pemberian vaksin dilakukan dalam dua tahap yakni, dosis pertama dan kedua.

“Untuk Gerai Vaksin Presisi masih terus kami adakan namun pelaksanaannya bergantian. Menyesuaikan dengan stok vaksin yang ada,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Polres Klungkung telah menggelar vaksinasi masal guna mempercepat program vaksinasi kepada masyarakat di Kabupaten Klungkung.
Untuk vaksinasi yang difasilitasi Polres Klungkung tidak berbayar alias gratis.

“Kami minta kepada masyarakat yang sudah divaksin dosis 1 di Balai Banjar Kemoning oleh Team Kesehatan Poliklinik Polres Klungkung, silahkan datang lagi ke gerai vaksin TNI-Polri yang ada dengan tetap memperhatikan prokes untuk mendapatkan vaksin dosis kedua,” terangnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed