by

AHM OPTIMIS DAPAT REKOMENDASI DARI LIMA PARPOL 

 

TARNATE-Di tengah gencarnya para Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) periode 2108 -2023 mencari dukungan kepada partai- partai politik (parpol), dapat mengusungnya dan mendaftarkan  ke Komisi Pemilihan Umum Daerah(KPUD) Provinsi Maluku Utara  pada tanggal 8 sampai dengan 10 Januari 2018 mendatang, Rabu (4/10)

 

Calon Gubernur dari Partai Golkar Ahmad Hidayat Mus (AHM) optimis akan maju dan siap mendaftarkan dirinya ke KPUD Malut,karena sudah mendapatkan rekomendasi dari 5 Partai Politik.

 

AHM mengatakan bahwa dirinya sudah mendaftarkan untuk menjadi calon gubernur kepada partai – partai yang mengadakan penjaringan bakal calon dan sudah ada yang melakukan fit and Proper test.

 

“Saya sudah mendaftarkan diri ke 5 partai di antaranya PDIP, PPP, PKB, PKPI dan Gerindra yang sudah melakukan fit and proper test saat ini partai Gerindra, selanjutnya yang akan melakukan wawancara besok partai PKB dan PKPI”,paparnya usai mengikuti fit and proper test oleh DPW Partai Gerindra di Hotel Boelevard Ternate.

 

Ia menjelaskan dari ke lima partai yang telah didaftarkannya,ada tiga partai yang sudah ada tanda- tanda kejelasan akan mendukung dan mengusungnya menjadi cagub.

 

“Yang sudah ada titik terang untuk merekomendasikan saya(red -AHM) adalah PDIP,PPP dan Gerindra dan mungkin dua partai lagi akan menyusul,” jelas AHM yang juga Ketua Kordinator Pemenang Pemilu wilayah Indonesia II DPP Partai Golkar.

 

Saat di tanya siapa yang akan mendampinginya menjadi calon wakil gubernur nanti ,AHM menerangkan belum bisa menetapkan siapa calonnya.

 

“Hampir semua parpol yang akan berkoalisi dengan Partai Golkar meminta tawaran sebagai cawagub,jadi saya belum bisa memutuskan hal tersebut”,terangnya.

 

Lanjut AHM calon wakil gubernur yang akan mendampingi dirinya harus bisa bersinergi dalam membangun provinsi Maluku Utara menjadi lebih maju dalam segala hal

 

“Jadi wakil yang akan mendampingi saya harus dapat bekerjasama dan mempunyai wawasan serta kepedulian terhadap kinerja dalam membangun Maluku Utara menjadi yang lebih baik, ” tutupnya.(SRM/Arief Muluk)

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed