by

Aksi Unjuk Rasa Berjalan Kondusif, Kapolda Banten Ucapkan Terimakasih

Serang – Aksi unjuk rasa buruh yang tergabung dalam Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh (ASPSB) di depan kantor Bupati Serang serta aksi dari mahasiswa di KP3B berjalan aman, damai dan kondusif, Kamis (28/10/2021).

Dalam kesempatan ini, ratusan personel diturunkan untuk pengamanan aksi unjuk rasa mahasiswa dan buruh yang tergabung dalam ASPSB.

Menyikapi hal tersebut, Kapolda Banten IJP Rudy Heriyanto memberikan apresiasi.

“Alhamdulillah, atas nama pribadi dan pimpinan Polda Banten, saya menghaturkan banyak terimakasih kepada pak Wakapolda, pak Irwasda, para Pejabat Utama Polda (PJU) Polda Banten, Kapolresta Tangerang, Kapolres Serang Kota dan Kapolres Serang atas pelayanan aksi unjuk rasa hari ini yang telah berjalan aman dan kondusif,” kata Rudy Heriyanto.

Ia juga menyampaikan rasa syukurnya karena situasi Kamtibmas dapat terjaga selama unjuk rasa berlangsung.

“Terimakasih kepada personel pengamanan yang telah mengawal kegiatan dari awal hingga selesai. Saya sudah laporkan ke bapak Kapolri bahwa pelayanan Polda Banten dan Polres jajaran pada aksi unjuk rasa di daerah hukum Banten hari ini, baik elemen buruh maupun mahasiswa seluruhnya telah berlangsung aman dan kondusif,” ucapnya.

Lanjutnya, “Bangga rasanya bisa berada ditengah-tengah dan bekerjasama dengan tim PJU dan Kapolres jajaran Polda Banten”.

Kapolda Banten juga mengucapkan terimakasih kepada massa aksi yang sudah melakukan aksinya dengan damai.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada teman-teman elemen buruh dan adik-adik mahasiswa yang telah menjalankan aksinya dengan tertib dan damai,” tandasnya.

Massa aksi dari elemen buruh membubarkan diri beberapa saat setelah perwakilan dari ASPSB bertemu dengan Wakil Bupati Serang dan menyampaikan aspirasinya. (Bidhumas)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed