by

MUSDA DPD GOLKAR SUMBAR, HASJONY DIDUKUNG LIMA SUARA 

 

 

PADANG- Rapat Pleno DPD Golkar Sumbar mengambil keputusan untuk menggelar Musyarawah Daerah Kota Sawahlunto di Kantor DPP Golkar Sumbar Jumat, 6 Oktober 2017

 

Hal itu disampaikan Sekretaris Sawahlunto yang juga Wakil Ketua DPRD Sawahlunto Hasjonny Sy. SE.MM di kantor DPD Golkar Sawahlunto, Kamis (5/10)

 

Hasjonny optimis akan menang dalam Musda besok sebab telah mengantongi surat dukungan sebanyak lima suara dari tujuh suara yang mempunyai hak memilih dalam Musda tersebut.

 

” Hasil rapat pleno semalam yang dihadiri pengurus lengkap yaitu Ketua DPD Hendra Irwan Irwan Rahim, Ketua Harian Khairunas, Sekretaris DPD Sumbar Desra Ediwan Ananta Nur, Yulman Hadi, kita ( pengurus)  sudah sepakat Musda besok, ” ujar Hasjonny

 

Rapat pleno tersebut tidak dapat dibatalkan sepihak. Menurut informasi, Musda kembali dibatalkan sepihak oleh Ketua DPD Golkar Sumbar Hendra Irwan Rahim yang disampaikan oleh sekretariat.

 

Ditegaskan Hasjonny,  setelah mendapat informasi dari Korwil DPP Golkar Yan Hiksas, pelaksanaan Musda tetap akan dilangsungkan besok sesuai dengan rapat pleno.

 

” Kita sudah rapat pleno bahwa besok sudah dijadwalkan hari Jumat. Pembatalan rapat pleno tentu harus dengan rapat pleno juga. Menurut Pak Yan Hiksas Musda tetap diselenggarakan besok,” tegas Hasjonny kader Golkar yang sudah tiga periode duduk sebagai anggota DPRD dan pernah menjabat Ketua DPRD tersebut

 

Hasjonny menghimbau kepada seluruh kader Partai Golkar Sawahlunto untuk tetap tenang dan bersatu serta tidak terpancing dengan hal – hal yang merugikan Partai Golkar.

 

Dijelaskan Hasjonny bahwa Partai Golkar tetap solid tidak ada perpecahan. Golkar harus kembali menjadi partai pemenang Pilkada dan Pemilu. Dalam menjalankan roda organisasi harus berpegang teguh pada AD/ART dan Peraturan Organisasi. (Hi)

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed