ERSI SEPAKAT BERPASANGAN DI PILKADA 2018 

 

SAWAHLUNTO-Erizal Ridwan dan Susi Muhardini berkomitmen dan berketetapan hati untuk maju berpasangan dalam Pilkada Sawahlunto (2018 – 2023)

 

Dalam temu ramah dan silahturahmi dengan tokoh – tokoh masyarakat, Ninik Mamak, tim relawan dan wartawan yang berlangsung di Homestay Oma Air Dingin,  Minggu (8/10) Erizal Ridwan dan Susi Muhardini menyampaikan  rencana kedepan sekaitan dengan pencalonan diri keduanya berpasangan menjadi bakal calon kepala daerah Sawahlunto (2018 – 2023)

 

Erizal Ridwan mengatakan pencalonan mereka memang belum mendapat dukungan dari parpol politik. Namun demikian,  usaha – usaha untuk mendapat dukungan partai tetap dilakukan dengan terus melakukan komunikasi yang intens.

 

” Sampai sekarang memang belum ada satupun partai yang memberikan dukungan resmi kepada kami, begitu juga dengan calon lain. Kami tetap berusaha kearah sana. Andaikata kami tidak mendapat dukungan parpol, maka tentu dengan upaya jalur perseorangan juga  akan kami tempuh,” jelas Erizal Ridwan

 

Bakal Calon Wakil Walikota Susi Muhardini mengatakan dirinya tetap  optimis akan mendapatkan dukungan dari parpol. Misalnya, Partai Demokrat. Dikatakan Susi, Partai Demokrat adalah partai yang rasional dengan memperhatikan data survey

 

Dikatakan Susi, hasil survey yang ia lakukan menempatkan dirinya pada peringkat empat dari 10 kandidat, Susi tetap optimis akan mendapat dukungan partai khususnya Partai Demokrat.

 

” Dalam hidup saya, saya mengalir begitu saja, bahkan saya juga tidak menyangka bisa sampai sejauh ini. Saya tidak takut untuk gagal, karena saya sudah membayangkan dan saya sudah punya plan A, plan B dan plan C.

 

Saya juga sudah membayangkan jika saya gagal maka saya akan jadi seperti apa. Saya tidak akan menyesal. Semuanya saya serahkan saja kepada Allah,” ungkap Susi.

 

Selama kunjungannya ke Sawahlunto, Susi tetap menggelar kegiatan sosial sebagai bentuk sosialisasinya ke masyarakat. Tadi pagi, Susi menggelar bakti sosial penyuluhan dan pemeriksaan gigi gratis di Desa Lunto Barat dan besok pagi  berlanjut di Desa Pasar Kubang. Susi dan suaminya drg Hasrul Hakim akan kembali ke Jakarta dengan penerbangan PDG – JKT pada pukul 20. 00 WIB. (Hi)

 

No Response

Leave a reply "ERSI SEPAKAT BERPASANGAN DI PILKADA 2018 "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.