by

Klub ID Garage BBMC Uji Kemampuan di Drag Big Bike Championship 2021

BOGOR – Klub pecinta Motor dari Tim ID Garage Bikers Brotherhood MC (BBMC) uji kemampuan di Drag Big Bike Championship 2021 Sentul, Jawa Barat. Dimana komunitas tersebut memang baru pertama kali mengikuti ajang balapan balapan drag bike.

“Kami dari BBMC sangat bersyukur karena baru pertama kali ikutan setelah selama ini cuma banyak mendengar, ternyata bisa unjuk kemampuan,” ujar tim manager ID Garage BBMC Iqbal Siregar, Minggu (21/11).

Lanjut Iqbal Siregar menuturkan, pihak ID Garage BBMC Indonesia mengapresiasi setinggi-tingginya kepada penyelenggara atas event ini.

Dan anggota tim BBMC Deri Darmawan bisa menyodok ke posisi empat di nomor kelas 12 detik. Tim BBMC menurunkan tiga motor besar, yaitu Harley Dyna, Harley Sg, dan Harley Ultra di ajang ini. Sedangkan satu anggota tim Rifqi Akbar masih belum beruntung.

Dalam kelas Bracket 12 detik ini posisi pertama diraih Hari Triadji (Triwheel) dari DKI Jakarta, disusul Rivo Rozari (DKI) dan Ahmad Suhardi (Banten). Sedangkan kelas Bracket 14 detik dikuasai DKI Jakarta, yaitu Devirolls, disusul Dian Susilo (DKI) dan Ricky Suryotomo.

Selanjutnya Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat Bambang Soesatyo menjelaskan, Indonesia Drag Big Bike Championship 2021 digelar dengan menerapkan Prokes yang sangat ketat. Dimana tak ada penonton umum yang hadir di sirkuit saat balapan berlangsung.

Diman ajang tersebut diikuti 74 pembalap motor besar dari berbagai merek dengan mempertandingkan sejumlah kelas; Bracket 12 detik, Bracket 14 detik, Bracket 16 detik, FFA V Twin 350Cc Up dan FFA Non V Twin 350Cc Up.

Dalam ajang tersebut tak ada peserta yang bisa meraih hadiah utama satu motor Harley Davidson, Dimana bagi peserta yang mampu memecahkan rekor finis dalam waktu 8 detik. (Iql)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed