by

Al-qaida FC  Tekuk M-City Dengan Skor Tipis 0-1

Morotai — Bermain di Stadion Merah Putih, Al-qaida FC. Tim asal Pulau Ngele-ngele Kecamatan Morotai Selatan Barat, Kabupaten Pulau Morotai, Provinsi Maluku Utara, berhasil mengalahkan Morotai City (M-City) dengan skor tipis 0-1, Selasa (23/11).

Walaupun kalah dengan Al-qaida, Morotai City berhasil menampilkan performa permainan yang begitu cantik, sehingga dapat menghibur ratusan penonton di stadion merah mutih.

Tim promosi M-City U15 untuk persiapan Piala Suratin CUP 2022 tersebut harus mengakui kekalahan 0-1 dari Al-qaida.

Walau masih usia dini, M-City mampu tampil memukau. Bahkan anak asuh Noch Mahmud berhasil menguasai jalannya permainan. Terbukti, selama 60 menit waktu normal, Al-qaida hanya mampu tiga kali mengancam gawang M-City, dan satu menghasilkan Gol melalui sundulan pemain depan yang memperdaya gawang M-City Carlos W Nike. Sedangkan pemain M-City berhasil melepas lima kali tembakan, namun belum menghasilkan Gol.

Juru bicara M-City, Mohtar Sibua mengatakan, kekalahan ini akan menjadi bahan evaluasi bagi tim.

“Secara tim kami cukup bagus, karena diusia mereka yang masih 14-15 dan 16 tahun menghadapi lawan degan usia diatas 25 sampai 30 tahun, mereka mampu menguasai permainan, dan itu patut diapresiasi. Jadi, tinggal beberapa kelemahan yang kita perbaiki. Mereka pantas mendapatkan tepuk tangan meriah dari penggemar M-City,”ucap Mohtar.

Mohtar bilang, tim yang ditampilkan hari ini adalah proyek jangka panjang M-City, sehingga pertandingan hari ini hanya untuk menguji kekuatan dan kekompakan tim, dalam rangka untuk persiapan turnamen Suratin CUP di 2022 mendatang.

“Jadi hari ini kami Managemen M-City sangat menikmati pertandingan, tidak ada yang harus dikecewakan. Bagi kami permainan mereka hari ini sangat menyenangkan. Jadi, tunggu saja apa yang kami lakukan berikutnya,” tandasnya.

(oje)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed