by

LAPAS KELAS IIB SINGARAJA RAIH TIGA PENGHARGAAN

Singaraja – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Singaraja (Mut Zaini) mengikuti kegiatan Rapat Akbar Pengguna Uang Persediaan melalui Sistem Marketplace dan Digital Payment di Wilayah Kabupaten Buleleng, di Krisna Beach Street, Selasa (23/11/2021)

Kegiatan diikuti Satker Mitra KPPN pengguna Sistem Marketplace dan Digital Payment KPPN Singaraja yang terdiri dari Instansi Pemerintah, Lembaga Pendidikan, Lembaga Penegak Hukum dan beberapa instansi lainnya.

Kegiatan diawali dengan sambutan dan laporan oleh kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) tentang progres pelaksanaan Sistem Marketplace dan Digital Payment pada Satker Mitra KPPN.

Pada kegiatan tersebut, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Singaraja meraih Tiga penghargaan sekaligus diantaranya Penghargaan sebagai Top 20 “EXCELLENT”

Satuan Kerja Lingkup KPPN Singaraja Pengguna Uang Persediaan melalui : Sistem Digital Payment-Marketplace, Pengharhaan sebagai Peringkat VIII KPPN Awards dengan predikat Best Performance Kategori Pagu Dipa Kelolaan Sedang Periode Semester I Tahun 2021 dan Penghargaan sebagai Satker Teladan II pengguna uang persediaan tingkat nasional melalui Sistem Digital Payment-Marketplace Lingkup Kementerian Hukum dan Ham RI.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali Jamaruli Manihuruk sangat mengapresiasai prestasi yang diraih oleh Lapas Kelas IIB Singaraja.

Beliau mengatakan Prestasi ini perlu terus dipertahankan dan dijadikan pengungkit bagi para Satker yang ada di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Bali.

Terlebih di masa pandemi ini segala kegiatan serba terbatas maka sangat dibutuhkan kecermatan dan strategi untuk melaksanakan kegiatan yang tepat guna serta tepat sasaran sehingga dalam penggunaan anggaran tetap sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

(IBM/PR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed