by

BIN Dukung Program Vaksinasi Gayo Lues

GAYO LUES – Kerjasama, kolaborasi dalam program vaksinasi guna membentuk herd immunity masyarakat dalam upaya penanganan Covid-19 di Kabupaten Gayo Lues sangat diperlukan.

Terkait hal itu Badan Intelijen (BIN) Daerah Aceh akan mendukung pelaksanaan vaksinasi di Gayo Lues 1, Kamis (25/11/2021).

Demikian diungkapkan Anggota BIN daerah Gayo Lues Ucok saat menyampaikan rilis update perkembangan Covid-19 pada Vaksinasi Masal yang di gelar BIN Daerah Gayo Lues

Lebih lanjut dijelaskan oleh Ucok, dukungan dan pelaksanaan vaksinasi oleh Badan Intelijen Kabupaten Gayo Lues dilaksanakan hari ini Kamis, 25/11 di beberapa titik di kecamatan Blangkejeren , Dabun Gelang dan Blangpegayon yaitu dengan sasaran 600 warga.

Terkait data perkembangan Covid-19, Ucok memaparkan Aceh sejak kunjungan presiden ke Aceh beberapa waktu yang lalu. Menduduki urutan terendah bahkan di bawah Papua dalam vaksinasi.

Walaupun kabupaten Gayo Lues hari ini menduduki urutan kedua teratas capaian Vaksinasi di provinsi Aceh. Sebagai mana target presiden yang menargetkan capaian vaksin 70 persen di tahun 2021 ini.

Dengan demikian tambah Ucok. BIN ikut mendukung agar capaian Vaksinasi 70 persen tahun 2021 terealisasi salah satunya dengan mengadakan kegiatan vaksinasi massal sebagaimana yang hari ini kita laksanakan.

Kemudian, kegiatan seperti ini akan kita laksanakan lagi pada bulan depan (Desember) di beberapa titik yang berbeda.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed