by

Satlantas Polres Serkot Polda Banten Tangani Laka Lantas Korban Meninggal Dunia

Serang – Telah terjadi Kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa di Jl. Raya Serang menuju Pandeglang tepatnya di Kampung Pertanian, Desa Baros, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang  Rabu (24/11/2031) malam sekitar 22.15 Wib.

Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Irfan Abdul Gofar mengatakan ada tiga kendaraan yang terlibat dalam laka lantas tersebut.

“Adapun kendaraan yang terlibat laka lantas yakni sepeda motor Yamaha Mio No.Pol B-6186-PGO, sepeda motor Yamaha X-Ride No.Pol A-3086-DH dan Truck Tronton No.Pol BG-8830-UE,” ujar Gofar.

Kemudian untuk korban 1 orang meninggal dunia, 1 orang luka berat dan 1 orang luka ringan.

“Korban meninggal dunia adalah penumpang sepeda motor Yamaha Mio, sedangkan pengemudinya luka berat dan pengemudi sepeda motor Yamaha X-Ride luka ringan, sementara pengemudi Truck Tronton yang meninggalkan TKP saat kejadian telah menyerahkan diri ke Polres Serang Kota,” tambah Gofar.

Selanjutnya Kasat Lantas menjelaskan kronologis kejadian, awalnya sepeda motor Yamaha Mio dari arah Pandeglang menuju Serang mendahului kendaraan Truck Tronton dan secara bersamaan dari arah berlawanan berjalan kendaraan sepeda motor Yamaha X-Ride.

Kemudian terjadi tabrakan sehingga sepeda motor Yamaha Mio tersebut terjatuh serta masuk ke kolong kendaraan Truck Tronton yang didahuluinya dan terlindas ban belakang sebelah kanan.

“Kemudian korban meninggal dunia dan luka berat dievakuasi ke Rumah Sakit dr.Drajat Prawira Negara sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha X-Ride yang mengalami luka-luka dievakuasi ke Klinik Arrahman Baros, serta ketiga kendaraan yang terlibat Laka kemudian diamankan dikantor Unit Laka Lantas Polres Serang Kota,” jelas Gofar.

Sementara itu Kabidhumas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga menghimbau kepada pengguna jalan raya agar mengutamakan kewaspadaan dan kehati-hatian dalam berkendara.

“Bagi pengemudi harap berhati-hati dalam berkendara fokus pada perjalanan,” tutup Shinto.

(Bidhumas)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed