by

Koramil Dan Polsek Ngadirojo Terus Bersinergi Dampingi Vaksinasi

Wonogiri – Koramil 03/Ngadirojo bersama dengan anggota Polsek Ngadirojo terlihat selalu memberikan pendampingan dalam kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan. Hal tersebut guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan Vaksinasi.

Kamis (25/11), Komandan Koramil(Danramil) Kapten Inf Sunardi melalui Bati Tuud Pelda Arifin mengungkapkan, kegiatan vaksinasi dosis kedua yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan kali ini, dari 1.459 masyarakat yang melaksanakan registrasi, sebanyak 1.334 orang dinayatakan lolos mendapatkan vaksin jenis Sinovac.

Dirinya menyampaikan, untuk membantu kelancaran dan ketertiban selama kegiatan berlangsung, serta memastikan kegiatan berjalan dengan protocol kesehatan, anggota Koramil selalu bersinergi dengan anggota Polsek.

“ Kita terus bersinergi memberikan pendampingan dalam setiap pelaksanaan vaksinasi, untuk membantu kelancaran dan ketertiban serta memastikan protkes “, ucapnya.

Batuud menambahkan, dalam kegiatan tersebut anggota Koramil dan Polsek yang ada juga terus memberikan himbauan penerapan protkes walaupun nantinya sudah mendapatkan vaksin dosis pertama maupun kedua,

(Arda 72).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed