by

Video Humor “Cat Basah” Duo Komedian Bos&Bro Peringkat 1 Di Aplikasi Helo

JAKARTA-Lagi-lagi video humor receh duo komedian Bos&Bro yang digawangi Heru BosBro & Papa Zidan kembali viral dan jadi peringkat 1 di apliksi Helo

Sebelumnya video humor receh Duo Bos&Bro juga ada yang viral di Tiktok “Chat Mau Pinjam Duit Di Hapus” di akun @papazidan3 tembus sampai 1.1 juta viewers dan soundnya dipakai hingga 430 akun.

Ada juga Video humor receh “Ditolak Restoran” di akun @herubosbro tembus 160.000 lebih.

Kelompok lawak Duo Bos&Bro selain itu sudah mengeluarkan hist single lagu berjudul “Pilihlah Aku” ciptaan Heru BosBro featuring Duo DSantuy.

Namun sayang belum sempat buat video klip duo DSantuy sudah bubar duluan.

“Rencananya lagu Pilihlah Aku akan saya rilis ulang, sekarang sedang mencari penyanyi wanita untuk duo DSantuy, syaratnya wanita single usia 17-27 tahun bisa nyanyi yang penting ngak fals, kirim foto dan biodata ke BosBro Production Whatsapp 08159222111,” ujar Heru BosBro yang juga berprofesi sebagai sutradara video klip.

Kesibukan duo komedian Bos&Bro saat ini adalah menjadi host di IMTV Jakarta, untuk acara Show One, Curhat, Bos Sawer dan Bos&Bro Show.

https://youtube.com/shorts/QI32EcaIZDQ?feature=share

“Kami sangat puas bekerjasama dengan IMTV , kami dipercaya membawakan beberapa acara bahkan acara kami Bos&Bro Show yang awalnya cuma di channel youtube bosbro nantinya akan tayang di IMTV Jakarta,” kata Papa Zidan yang video sering viral di tiktok, helo dan snack video.

Duo Komedian Bos&Bro lahir 30 Maret 2020, pernah siaran di Bens Radio dan CBB FM sekarang hijrah ke IMTV Jakarta, yang bisa ditonton melalui Handphone android bisa didownload di play store IMTV JAKARTA, youtube imtv jakarta official dan internet imtvjakarta.com.

Buat yang mau promosi lagu, mau tampil nyanyi, mau jadi host atau mau beriklan di IMTV Jakarta bisa hubungi BosBro production WA 08159222111.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed