by

DIKABARKAN WARGA KALI KAPUK, DESA BATANG KUMU DIBUNUH OTK

ROKAN HULU detikperistiwa.com – Dikabarkan, Warga Kali Kapuk, Desa Batang Kumu, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Jumat (9/9) malam, dibunuh Orang Tidak Dikenal (OTK).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP), korban atas nama J Harahap, kabarnya sebelum terjadi pembunuhan, para pelaku lebih duluan membakar Camp yang dihuni korban dan kawan-kawannya.

Dari keterangan yang diperoleh warga, penghuni Camp tersebut, berjumlah tiga orang, satu marga J Harahap (korban terbunuh), kemudian marga Rambe dan bermarga Manalu, kabarnya penyebab peristiwa itu terjadi akibat persoalan lahan dengan PT Maizuma Agro Indonesia (MAI).

Di lahan tersebut, pekerjaan korban dan rekan-rekannya, menekuni kegiatan berladang  (menanam padi) untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Ketika hal ini dikonfirmasi dengan Kapolres Rohul AKBP Yusuf Rahmanto, melalui Kapolsek Tambusai AKP Yahya Harahap, Sabtu (10/9) menjelaskan kalau pihak sudah mendapatkan informasi tersebut “Anggota kita sudah meluncur ke TKP untuk memastikan kebenaran peristiwa tersebut,” tukasnnya di ujung terlpon. (Endar. R)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed