by

Model Ghea Agogo Mencari Teman Duet Wanita Untuk Rekaman Lagu Ciptaan Heru BosBro

JAKARTA-Model cantik dan seksi Ghea Agogo yang sudah lama malang melintang sebagai foto model, ternyata masih belum membuat puas Ghea Agogo, Ghea terus berusaha menggapai cita-citanya untuk rekaman nyanyi.

“Alhamdulillah aku bersyukur sekali, berkat gabung dimanagement BosBro production akhirnya cita-cita aku rekaman nyanyi bisa terwujud, aku sangat berterima kasih kepada Babeh Heru BosBro pemilik BosBro Production,” ujar Ghea Agogo pada awak media Rabu, (1/12/2021).

Rencana Ghea Agogo akan dibuatka duo dangdut wanita oleh Heru BosBro untuk meramaikan blantika musik dangdut Indonesia.

Ghea Agogo yang bisa disapa Ghea sedang dicari pasangan duet oleh management BosBro Production, untuk proyek hits single dangdut kreatif garapan Heru BosBro.

Ghea Agogo model yang multi talenta, bisa nyanyi dan akting juga, selain, body seksi dan paras yang cantik, suaranya bagus juga, performnya sebagai sebagai penyanyi sangat bagus, menarik dan mengoda.

“Saat ini saya sedang mencari pasangan duet, syaratnya wanita usia 17-25 tahun, bisa nyanyi dan cantik, jika ada yang mau ikutan audisi via online kirim saja foto dan biodata ke whatsapp 08159222111,” ujar Heru BosBro pencipta lagu “Koko Tamvan” yang dipopulerkan oleh Vernita Syabilla.

Jangan lupa follow instagram @bosbroproduction dan @herubosbro dan subscribe channel YouTube BosBro

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed