by

Pembangunan USB SMKN 1 Maja Terus Digenjot Agar Mencapai Target Maksimal

LEBAK Pembangunan Unit Sekolah Baru (USB) SMKN 1 Maja Sumber Dana dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Tahun Anggaran 2021.

“Pelaksanaan pembangunannys terus digenjot agar tercapai sesuai target dengan pelaksanaan 67 hari kalender,” ungkap Hermanto Nainggolan Pelaksana CV Budi Bakti Wiratama saat ditemui di lokasi, Rabu (1/12/2021).

Hermanto Nainggolan menerangkan, Pembangunan Unit Sekolah Baru SMKN 1 Maja,pembangunannya berjumlah 4 Lokal terdiri dari 3  ruang kelas,.1  ruang praktek siswa ,1 ruang perpustakaan atau guru dan 1  ruang toilet siswa.

Pekerjaan pembangunan USB SMKN 1 Maja ini, sudah mencapai 70 persen, dilaksanakan pekerjaannya dari tanggal 15 Oktober 2021 dengan target pekerjaan untuk mencapai 100 persen diakhir bulan Desember 2021,” paparnya.

Selain bangunan yang 4  lokal kata Hermanto Nainggolan

“Kita juga membangun Tanggul Penahan Tanah (TPT) dengan memperkerjakan pekerja dari awal 30 orang dan saat ini ditambah pekerjanya 38 orang,sehingga berjumlah 68 orang pekerja,” terangnya.

“Sementara untuk mengejar pekerjaan mencapai target 100 persen, kita terus bekerja lembur sampai  pukul 22.00 malam, agar pembangunan USB SMKN 1 Maja ini tepat waktu,” tandasnya.

“Harapannya kepada para pekerja agar tetap semangat sehingga pembangunan ini mencapai target maksimal di akhir bulan Desember 2021,” pungkas Hermanto Nainggolan Pelaksana CV Budi Bakti Wiratama.

(Fik).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed