by

Koramil 11/Pasar Kemis Terjunkan Personil Lakukan Penyekatan Di Perbatasan

Tangerang – Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dan mencegah penyerapan virus covid-19, Koramil 11/Pasar Kemis, Kodim 0510/Trs menerjunkan personil melakukan penyekatan di wilayah perbatasan d Jalan Raya Pasar Kemis Desa Gelam Jaya Kecamatan Pasar Kemis dengan Kecamatan Jatiuwung, Kamis (2/11/2021).

Penyekatan yang dilakukan dalam rangka antisipasi massa reuni 212 yang menuju ke Jakarta. Hal tersebut untuk menghindari kerumunan mengingat masih adanya pandemi Covid 19.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 11/Pasar Kemis Kapten Arm Tedy Susanto menjelaskan, penyekatan dilakukan bersama tiga pilar, Koramil 11/Pasar Kemis, Polsek Pasar Kemis dan Satpol PP Kecamatan Pasar Kemis.

“Dalam penyekatan di perbatasan hari ini tidak di temukannya warga masyarakat masyarakat yang akan mengikuti reuni 212 di ibu kota Jakarta,” ujarnya.

Danramil menambahkan, sebelum melakukan kegiatan penyekatan, para personil gabungan Tri pilar melakukan apel gabungan dalam membagi tugas dalam penyekatan di perbatasan Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang. Kegiatan berjalan tertib dan aman.

(Kodim 0510/Trs).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed