by

Universitas Airlangga Wisuda 1551 Lulusan Secara Offline

SURABAYA – Pada pelaksanaan wisuda periode Desember 2021, Rektor Universitas Airlangga (Unair) Prof Dr Mohammad Nasih, SE, MT, Ak CMA mewisuda 1515 lulusan dari jenjang diploma (D3-D4), sarjana (S1), magister (S2) dan doktor (S3). Prosesi wisuda kali ini dilakukan secara luring di Airlangga Convention Center, kampus C yang dibagi dalam 3 hari, hari pertama, Sabtu (4/12/2021).

Prof. Nasih menegaskan, wisuda bukanlah akhir dari segalanya, wisudawan diharapkan harus menjadi smart-people melakukan belajar secara berkelanjutan. Para wisudawan hendaknya terus hadir untuk bangsa dan terus belajar demi kemaslahatan umat manusia. Sebagai alumni tetaplah menjadi smart-people dan menjadi orang hebat.

“Anda harus menjadi responsif people, harus ada untuk sesama manusia, bangsa, dan semuanya. Harus menjadi inovatif people untuk bisa memberikan kontribusi bagi seluruh umat manusia,” terangnya.

Dr. Erwin Ashta Triyono, dr., Sp.PD, K-PTI selaku perwakilan Ikatan Alumni Unair (IKA UA) menyambut para wisudawan menjadi bagian resmi dari IKA UA. Alumni Fakultas Kedokteran itu menyampaikan, sebagai alumni, wisudawan bertanggung jawab menjaga nama baik almamater yang excellent with morality.

“Kami mengharapkan, para wisudawan dapat turut aktif dalam kegiatan kealumnian di daerah dan bidangnya masing-masing,” tutur Erwin yang selanjutnya menyerahkan simbolis kartu anggota alumni kepada M. Fajar Faliasthiunus Pradipta, SSi salah satu wisudawan Fakultas Sains dan Teknologi.

(nugi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed