by

Bansos Bhayangkari Cabang Madiun Kota Dan Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli Korban Bencana Erupsi Gunung Semeru

MADIUN – Ketua Bhayangkari Cabang Madiun Kota, Ny. Indah Dewa Putu Eka D. beserta Bhayangkari Pengurus Cabang Madiun Kota dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Madiun Kota mengadakan kegiatan sosial ” Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli” Bantuan Kemanusiaan warga masyarakat Lumajang yang terdampak Erupsi Gunung Semeru, Selasa (7/12/2021).

Bantuan yang diberikan berupa Biskuit, Susu Steril, Bluder, Air Mineral, Mie instan, Obat-obatan ( Vitamin, minyak kayu putih, betadine, Masker dewasa, Masker anak, Pembalut, Pampers dewasa, Pampers Bayi, Kasur Lipat, Terpal, Tikar, Selimut, Celana Dalam Pria, celana dalam wanita, Kaos laki-laki dewasa, Kaos wanita dewasa, Kaos setelan anak perempuan, Kaos setelan anak laki-laki, Sendal dewasa, Sendal anak-anak masing-masing barang dipacking sebanyak 23 box.

Adapun pengiriman bantuan kepada korban erupsi gunung semeru bersama dengan bantuan dari keluarga besar personil Polres Madiun Kota, dengan diangkut Mobil Box.

Kegiatan pengumpulan dana diawali ketika apel Jam pimpinan paha hari Senin (6/12/2021) yang di pimpin langsung oleh Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, S.I.K., M.H., bertempat di Lapangan Apel Polres Madiun Kota.

Kapolres Madiun Kota pada apel jam pimpinan menyampaikan”Mari kita bersama-sama mengulurkan tangan untuk memberikan bantuan, karena ini bentuk kepedulian kita untuk saudara- saudara kita yang da dilanda musibah di Kabupaten Lumajang dan sekitarnya yang terdampak bencana alam yaitu erupsi gunung semeru yang terjadi beberapa hari lalu.

“Semoga dengan sedikit bantuan ini nanti dapat meringankan beban warga terdampak erupsi gunung semeru.” Kata Kapolres

Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga masyarakat yang terdampak erupsi gunung semeru dan semoga mereka diberikan kesabaran dan ketabahan,”Imbuh Ny. Dewa Putu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed