by

Sebagai Peran Fungsi Pembinaan Wakapolres Berikan Arahan Pada Personil Bintara Muda Masih Lajang

MADIUN-Wakapolres Madiun Kota KOMPOL Supriyono, SSos memberikan arahan perdana terhadap seluruh Bintara Muda Polwan dan Bintara Muda Polki di Gedung Bharadaksa Polres Madiun Kota, Selasa (7/12/2021)pagi.

Wakapolres dengan didampingi Kabag SDM KOMPOL Basuki Dwi Koranto, SH. dan Kasi Propam IPDA Siswoto dalam pertemuan tersebut dihadiri personil yang statusnya masih lajang, baik polki maupun polwan Polres Madiun Kota dan Polsek jajaran sejumlah 21 personil, hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga citra Polri di masyarakat.

Dalam pengarahan tersebut Wakapolres berpesan kepada Bintara Muda agar melaksanakan tugas dengan baik serta menghindari pelanggaran sekecil apapun, ingat jaga nama baik institusi, selain itu juga menyampaikan agar lebih bijak dalam menggunakan Medsos (Media Sosial) yang saat ini sangat berperan aktif dalam mendukung tugas-tugas kepolisian kedepan.

Pihaknya juga memberikan penekanan terkait dengan pemberitaan yang sifatnya belum di ketahui kebenarannya (hoax), jangan mudah percaya dan jangan membagikan postingan – postingan yang hanya di ketahui dari judulnya saja tapi bacalah sampai seluruh isinya“pungkas wakapolres.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed