by

SERMA SUHARTONO LAYAK MENJADI CONTOH BAGI RAKYAT INDONESIA

SIDOARJO-Pangilan penghagaan pada Babinsa Kecamatan Prambon, (15/10). Bertepatan dengan HUT Palang Merah Indonesia (PMI)   di Pendopo Agung Sidoarjo

 

Babinsa Koramil 12 / Prambon, Serma Suhartono  mendapat undangan dari Bupati Sidoarjo dan juga pihak PMI Cabang Sidoarjo untuk menerima penghargaan Cindera mata berupa Piagam.

 

 

Sebab,  selama ini mendonorkan darahnya secara rutin selama 50 kali untuk disumbangkan kepada semua masyarakat yang sedang membutuhkan pertolongan secara iklas untuk membantu kesulitan rakyat sekelilingnya.

 

 

Hal ini sudah sesuai dengan sumpah prajurit Sapta Marga dan 8 wajib TNI, tidaklah mudah mengemban amanah.

 

Tidak mudah bagi seorang TNI untuk berbuat seperti itu di samping tugas dan tanggung jawabnya,  Serma Suhartono masih menyempatkan diri mendarma baktikan / mendonorkan darahnya untuk menolong sesama umat manusia yang sedang memerlukan yang disalurkan lewat PMI.

 

Diharapkan kepada semua komponen masyarakat mau mensyukuri taulani dan mencontoh seperti sahabat , teman, rekan  seperti Babinsa dari koramil 12 / Prambon Serma Suhartono  untuk menyumbangkan darahnya juga  buat kepentingan sesama manusia. (ZEEY/RUD)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed