*KARIER YANG MEMBONSAI KEBESARAN ANDA*

PAGUYUBAN KEDIRI GARUDA NUSANTARA*✌

*Oleh. KANJENG HERU COKRO*

Bila Anda mau mengenali diri sendiri dengan baik, Anda pasti dapat menemukan tambang emas di dalam diri Anda. Tambang emas ada di dalam gairah hidup Anda, tambang emas ada di dalam tujuan hidup Anda. Oleh karena itu, hentikan semua kecemasan tentang karier dan masa depan Anda  fokuskan segera semua energi dan potensi Anda pada sebuah pekerjaan yang Anda cintai. Lalu, bertindaklah dalam visi dan tujuan yang terang, agar Anda tidak tersesat dalam karier yang salah atau dalam karier yang membonsai kebesaran Anda.

*“Bila Semua Tindakan Dan Pemikiran Diciptakan Dari Kekuatan Emosi Negatif, Maka Semua Rasa Damai Dalam Kehidupan Akan Hilang Dan Digantikan Oleh Rasa Takut.”*

*KEBERANIAN*

Keberanian harus dapat menghentikan ketakutan. Bila ketakutan begitu menguasai Anda, maka Anda pasti tidak mampu berpikir bahwa Anda sesungguhnya mampu.Takut melakukan hal-hal baik adalah perbuatan tidak bijaksana.Takut melakukan hal-hal tidak baik adalah keberanian untuk hidup dalam kebenaran dan kejujuran. Keberanian bukan untuk membuat hal-hal yang menakutkan, melainkan kemampuan untuk melakukan hal-hal buat kebaikan.

“Temukan Tujuan Hidupmu, Temukan Cara Untuk Menjalani Tujuan Hidupmu, Kemudian Mulailah Misi Hidupmu Dari Sebuah Titik Waktu Untuk Meraih Impianmu.”

*SABOTASE TERHADAP DIRI SENDIRI*

Jangan biarkan diri Anda terlibat dalam sabotase terhadap diri sendiri, seperti mengatakan bahwa diri Anda tidak mampu untuk meraih harapan dan impian. Ingatlah bahwa Anda dilahirkan untuk meraih harapan dan impian Anda. Oleh karena itu, saat diri Anda mensabotase harapan dan impian Anda, segeralah jernihkan pikiran dan perbaiki suasana hati Anda, untuk merasa lebih percaya diri buat meraih harapan dan impian Anda.

*TERJEBAK OLEH KEADAAN*

Ketika Anda merasa terjebak oleh keadaan, dan keadaan membuat Anda sulit untuk menemukan solusi yang pasti. Dan pada akhirnya, Anda merasa seperti orang yang bingung, khawatir, cemas, dan tidak tahu lagi harus bagaimana langkah ke depan. Maka, sadarlah segera untuk membersihkan pikiran Anda dari hal-hal yang membuat Anda merasa terjebak. Kemudian, berhentilah untuk terobsesi kepada hal-hal yang membuat Anda harus terjebak. Jernihkan pikiran dan cerdaskan perasaan Anda. Lalu, dalam hati yang rendah, dalam jiwa yang besar, buatlah keputusan untuk menemukan jalan keluar dari perasaan terjebak.

*IDE-IDE TERBAIK ANDA*

Membiarkan ide-ide terbaik dari dalam diri Anda mengalir ke dunia luar akan membuat dunia semakin memberikan respon yang menguntungkan diri Anda. Membiarkan ide-ide terbaik tersimpan di dalam diri, dan takut dikeluarkan, karena takut diambil orang lain, akan membuat ide-ide itu menjadi tidak berarti apa-apa, baik untuk diri Anda sendiri, maupun untuk orang lain. Oleh karena itu, janganlah takut untuk berbagi, biarkan ide-ide terbaik Anda mengalir ke luar dari diri Anda untuk mensejahterakan hidup orang banyak.

*RUTINITAS*

Setiap hari menjaga rutinitas untuk berkontribusi akan menjadikan diri sangat produktif. Walau waktu satu hari sangat singkat, tapi bila dimanfaatkan untuk mengerjakan sejumlah pekerjaan yang produktif, maka waktu satu hari itu akan meningkatkan kinerja dan membuat diri memiliki nilai tambah dalam kehidupan.

*KEBAHAGIAAN ADALAH TANGGUNG JAWAB BATIN*

Kebahagiaan Anda adalah tanggung jawab batin Anda sendiri, bukan pekerjaan atau tanggung jawab orang lain. Sebab, hanya Anda sendiri yang bisa mendefinisikan kebahagiaan bagi Anda, bukan oleh orang lain. Hanya Anda sendiri yang tahu apa yang bisa membuat Anda bahagia. Kemampuan Anda untuk mencapai kebahagiaan sangat tergantung kepada kesadaran diri Anda sendiri untuk mendapatkan hak bahagia dari dalam diri Anda….. *OKELAH*✌

*SABAR,ELING,TELATEN,MITUHU MARANG GUSTI KANG MOHO SUCI*

*Semoga semua makluk hidup didunia berbahagia…salam santun dan salam bahagia*✌✌✌ *BUDI PEKERTI 21-10-2017*

No Response

Leave a reply "*KARIER YANG MEMBONSAI KEBESARAN ANDA*"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.