NORMALISASI SALURAN AIR, TNI BERSAMA MASYARAKAT ADAKAN KARYA BHAKTI

CILACAP- Personel TNI dari Koramil 01/Cilacap bersama masyarakat bergotong royong membersihkan saluran di lingkungan Jalan Penyu, Kelurahan Cilacap, Kabupaten Cilacap, Jumat, (27/10).

Danramil 01/Cilacap, Kapten Kav. Nur Sohib Ansori mengatakan, kegiatan membersihkan saluran air merupakan bentuk kerjasama yang baik antara instansi di Kecamatan Cilacap dalam rangka serbuan teritorial guna menjadikan wilayah Cilacap bersih dan indah.

“Dengan melibatkan personil TNI dari Koramil 01/Cilacap unsur pemerintah Kecamatan juga masyarakat bersama-sama membersihkan lingkungan Jl. Penyu agar lebih bersih, rapi dan indah,” ujarnya.

Ia menambahkan dengan kegiatan gotong royong yang dilakukan tersebut juga bisa mendorong masyarakat agar tergerak untuk membersihkan lingkungan masing-masing

“Selain itu kami berharap kesadaran warga untuk melaksanakan kerja bakti tanpa harus menunggu instruksi dari pemerintah, sehingga lingkungan wilayah Kecamatan Cilacap bisa terlihat bersih sehat dan nyaman,” harap Kapten Nur Sohib.

Kegiatan gotong royong tersebut, tidak kurang dari seratus lima puluh orang yang berpartisipasi dalam aksi gotong royong tersebut.

Kegiatan gotong royong yang dilakukan merupakan upaya menciptakan lingkungan yang sehat dengan ikut melakukan kerja bakti membersihkan sampah dan saluran air di Jl. Penyu Cilacap.(Srd.Sty)

 

No Response

Leave a reply "NORMALISASI SALURAN AIR, TNI BERSAMA MASYARAKAT ADAKAN KARYA BHAKTI"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.