PASAR MINGGU KOTO TENGAH DIBAKAR OTK, PEDANGANG RESAH

ROKAN HULU-Dangau-dangau Pasar Minggu, Keluaraha Koto Tengah,  Kecamatan Kepenuhan Kaupaten Rokan Hulu (Rohul) dibakar Orang Yang Tidak Dikenal (OTK), Sabtu (28/10) sekitar pukul 19.00 Wib.

Diperkiraan dangau-dangau yang dibakar 100 unit, Dangau-dangau  (Tempat orang berjualan), sedangkan los pasar diperkiraan tempat untuk penggantung barang jualan sekitar 70 unit.

Tempat tersebut habis dilhap api, mungkin dibakar OTK, sehingga pedagang sudah sulit  untuk berjualan, biasanya di pagi hari sudah siap pasang ini hari pedagang sampai, Pasar Minggu tersebut terbuat dari  kayu tempat untuk jualan sudah gosong  terbakar.

Perkiraan kejadian itu kata, Amat sebagai pedagang di Pasar Minggu kesulitan “Susah sekali, kalau kayak gini gimana la, kami pedagang ini, sementara kalau kami pedagang ini apa yang ada aturan di pasar, ini kami turuti semua aturan pasar yang berlaku,” sebutnya.

” Jadi kami minta kepada pemerintah setempat atau pengurus pasar yang ada, kami dari seluruh pedagang kami, sangat berharap ke pada instansi terkait jangan terulang lagi, karena kami pedagang sangat kecewa kalau serperti ini,” katanya lagi.

Semetara, Lurah Kota Tengah, Mustopa dia pun tidak tau kejadian itu saat dikonfirmasi lewat hand phone genggamnya, dia pun terkejut saat diberitahu.

Sedangkan, Pengurus Pasar, Ediwarman dalam komentarnya orang bertindak seperti ini nanti akan dipertanggung jawabkan perbuatannya, karena sangat mengecewakan pedagang.

” Kami pengurus pasar sangat kecewa dalam kejadian ini,” pungkasnya.

(risto hrp/r lbs/dar/a rgr)

No Response

Leave a reply "PASAR MINGGU KOTO TENGAH DIBAKAR OTK, PEDANGANG RESAH"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.