by

BUPATI TANGERANG HARAP BPR KERTA RAHARJA BISA MENOPANG PAD

bprTangerang detikperstiwa.com – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melaunching program pesta Rahaja 2016 yang digagas oleh Perusahaan Daerah BPR KR Bank Kerta Raharja, di Kantor Pusat BPR KR, Jalan Raya Serang Km. 15 Cikupa, Tangerang. Selasa, (15/3/2016).

Dalam acara tersebut, Aie Suherlan, Dirut BPR Kerta Raharja Mengucapkan terimakasihnya kepada Bupati yang telah meluangkan waktunya untuk me launcing program tersebut.

Adapun produk-produk jasa yang ditawarkan oleh BPR Kerta Raharja kepada para nasabahnya, yaitu menyiapkan Kredit Multi Usaha, Kredit Penghasilan Tetap (KPT) Raharha, Kredit Multiguna,
Tabungan SiBentang (Simpanan Berencana Masa Datang), Deposito Raharja, Tabungan Raharja dan Tabungan Si Wajar (Simpanan Wajib Belajar).

“Untuk menindak lanjuti program ini kami berharap adanya satu kator cabang BPR di setiap kecamatan. Tujuannya mempermudah akses para nasabah,” kata dia.

Menyikapi hal itu Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar merasa bangga atas prestasi dan inovasi yang dilakukan oleh PD BPR KR. Dan pihaknya, kata Bupati akan terus mendukung upaya baik tersebut, agar kedepannya PD BPR KR lebih mandiri.

“Saya harap BUMD BPR ini bisa berkembang, sehingga nantinya tidak hanya bisa memberikan bantuan kepada para nasabahnya. Melaikan dapat menopang pendapatan asli daerah (PAD) (CAK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed