by

DIBAKAR API CEMBURU, SEORANG SUAMI DI MUSIRAWAS, TEGA HABISI NYAWA ISTRI SENDIRI

MUSIRAWAS-Sesuai laporan polisi :LP/B- 53 /XII/2017/SS/Mura/Sek Muara Beliti tanggal 4 Desember 2017

Tepat, Senin (4/12) sekitar pukul 20.05 wib telah terjadi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), menyebabkan korban meninggal dunia yang dilakukan Reka Suanta Bin Harto (33).

Pelaku, di RT 01, Kelularahan Pasar Muara Beliti, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musirawas, Provinsi Sumsel terhadap korban Zubaidah Binti Kacil (Alm), (29) RT 01 Kelurahan Pasar Muara beliti

Kronologis kejadian bermotifkan cemburu karena istri pelaku yang bernama Zubaidah, pernah tidak pulang ke rumah, sebab ingin lari dari rumah.

Pada saat kejadian korban saudari Zubaidah ingin pergi dari rumah, sementara pelaku merasa cemburu terhadap korban dan mencegah istrinya.

Untuk tidak pergi dari rumah, namun istrinya tetap ingin keluar rumah, akhirnya pelaku mengunci pintu rumah, kemudian korban merebut kunci dari tangan pelaku sambil terjadi cekcok mulut

Korban tetap ingin lari dari rumah dengan tetap ingin membuka pintu, sehingga pelaku merasa emosi, marah, karena merasa cemburu bercampur takut ditinggal istri.

Lalu pelaku berlari ke dapur mengambil 1 bilah pisau terbuat dari besi bergagang kayu warna kuning kecokelatan dengan panjang 15 cm yang berada di dapur

Kemudian pelaku yang bernama Reka Suanta langsung menusukkan pisau ke punggung istrinya sebanyak 6 tusukan dan 2 sayatan pada leher bagian belakang.

Kemudian, 6 tusukan pada dada bagian depan, serta 3 sayatan pada lengan kiri yang mengakibatkan korban Zubsidah meninggal di tempat kejadian.

Atas kejadian tersebut, Kapolsek Muara Beliti beserta anggota mendatangi TKP.

Lalu melakukan olah TKP, menghubungi medis Puskesmas Muara Beliti, membawa korban ke puskesmas.

Lalu langsung memerintahkan anggota menyebar di seputaran TKP mencari keberadaan pelaku, al hasil pelaku berhasil ditemukan di Simpang Tiga Muara Beliti

elanjutnya pelaku atas nama Reka Suanta diamankan di Polsek Muara Beliti guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sumber: Kapolsek Muara Beliti (Andika saputra)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed