KAPOLRES PASAMAN BERSILATURAHMI DENGAN WARTAWAN 

PASAMAN- Kedekatan Polisi dengan awak media telah terjalin dari dulunya. Salah satunya baru hitungan hari  menjalankan tugas di Kabupaten Pasaman, Kapolres Pasaman Provinsi Sumatera Barat AKBP Hasanuddin, S.Ag gelar silaturrahmi dengan seluruh Wartawan dan LSM yang bertugas di Pasaman, di Lubuk Sikaping, Rabu (6/12).

Kapolres Hasanuddin menyampaikan, sengaja mengajak rekan – rekan Wartawan untuk silaturrahmi tujuan terjalinnnya koordinasi yang baik dan saling berbagi info dan informasi  demi kemajuan Pasaman.

“Kita ingin Kabupaten Pasaman selalu aman dan nyaman. Dalam mencapai keinginan tersebut tentunya kita harus saling mendukung dan kerjasama yang baik,” sebutnya.

“Saya katakan kepada rekan – rekan saya, bahwa Polisi adalah tugas yang mulia dan bisa dijadikan sebagai ibadah. Sesuai dengan penjelasan dalam surat Almaidah, maka tugas polisi itu menegakkan kebenaran dan menyuruh berbuat baik dan menghindari keburukan,” terangnya.

“Saya juga sampaikan kepada kawan – kawan laksanakan tugas sesuai dengan prosedur, sebagaimana program Presiden Jokowi yakni menjalankan tugas sesuai aturan, laksanakan program dengan ITE dan terpercaya,” imbuhnya.

“Saya merasa sama dengan masyarakat, maka saya akan berbaur dengan masyarakat agar mereka merasa dekat dan dilindungi”, jelasnya

Kemudian dengan sikap Kapolres tersebut, seluruh awak media terlihat sangat mengapresiasi. Sebab baru satu minggu bertugas sudah mangajak seluruh awak media untuk menjalin silaturrahmi dengan Wartawan.

Seterusnya pertemuan silaturahmi di akhiri makan serta foto bersama untuk dokumentasi.

Di lokasi yang sama Boy Roy Indra selaku Wartawan juga Advokat menyampaikan bahwa dia sangat salut dengan sikap Kapolres itu.

“Kita berharap kedepan kemesraan ini bisa berlanjut”, sebutnya. (Rz /Iwo).

No Response

Leave a reply "KAPOLRES PASAMAN BERSILATURAHMI DENGAN WARTAWAN "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.