FORUM KOMUNIKASI BPD KABUPATEN SIDOAJO BANTU KORBAN BANJIR

SIOARJO-Forum komunikasi Badan Permusyawaratan Desa (FKBPD) Kabupaten Sidoarjo memberikan bantuan pada korban bencana banjir wilayah Porong.

“Bantuan disalurkan melalui Posko Bencana banjir sambung Roso PDI Perjuangan Sidoarjo,” Ketua Forum Komunikasi BPD se Kabupaten Sidoarjo, Sigit Setiawan, kemudian bantuan tersebut, yaitu indomie.

Disampaikan Wakil Ketua Forum BPD, Kamadi, Posko PDI Perjuangan, hal ini, nyambung roso korban banjir di wilayah Porong. “Juga terima terima kasih yang sebanyak-banyak nya pada tim dan koordinator atau relawan yang pada waktu menerima dan menyalurkan bantuan kami sangat,” ungkapnya.

Kemudian, Humas FKBPD Ahkmad Nuryanto atau Kusen juga menyampaikan, memberikan bantuan ini, adalah wujud kepedulian.

“Slhamdulillan mas dalam penerima bantuan ini semua penguat bisa menjadi anggota FKBPD pun banyak yang hadir juga membantu, ini adalah wujud kepedulian, kekompakan, guyup rukun, jalin silatur rohmi dan saling bahu-membahu,” bebernya

“Dalam memberikan bantuan ini, alhamdulillah situasi kondusif berjalan lancar, aman dan terkendali,” ungkap Kusen.

Khoirul Wazid sebagai Koordinator Posko bencana banjir sambung Roso PDI Perjuangan juga mengucapkan terima kasih kepada FKBPD yang membatu korban banjir.

“Nanti akan kami jadikan satu sama bantuan yang lainya yang sudah terkumpul di sini,” pungkas Khoirul Wazid. (ZEEY / RUDI)

No Response

Leave a reply "FORUM KOMUNIKASI BPD KABUPATEN SIDOAJO BANTU KORBAN BANJIR"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.