by

Pastikan Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 Berjalan Lancar Dan Aman, Dandim 0808/Blitar Cek Langsung Ke Lapangan

Blitar – Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono SE, cek langsung ke lapangan untuk melihat jalannya turnamen sepak bola Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022, bertempat di Stadion Soepriadi Kota Blitar, Minggu (3/7/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan guna untuk mengantisipasi terjadinya kerusuhan atau kejadian yang tidak diinginkan. Selain itu untuk memastikan terjaminnya keamanan, baik penonton, supporter dan para pemain.

Dengan harapan, Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 di wilayah Kota Blitar, dapat berjalan dengan lancar dan aman. Tidak lupa Dandim menghimbau kepada para supporter agar tidak melakukan hal hal anarkis yang bisa memicu keributan, ajaknya.

Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 ini, tidak lain juga bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kekeluargaan antar santri, selain itu untuk mencari bibit atlet pesepak bola.

Lanjut Dandim 0808/Blitar juga berharap kepada seluruh anggota yang terlibat pengamanan, baik TNI maupun Polri, dapat melaksanakan tugas pengamanan ini dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

Sekaligus nantinya dapat menciptakan suasana yang kondusif, khususnya saat pertandingan berlangsung, harapnya (Dim0808).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed