by

UPACARA HKN, KAPOLRES JADI IRUP DAN BERIKAN PENGHARGAAN P2K

(8)

ROKAN HULU detikperistiwa.com-Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) dengan Inspektur Upacara (Irup)Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono di Halaman Markas Komando Polres Rokan Hulu (Rohul), Rabu (17/03), Kapolres juga menyerahkan penghargaan Program Prioritas Kapolri (P2K) yang bersih.
Dalam kesempatan itu yang bertindak sebagai  Komandan Upacara,  IPDA Efendi Lupino (Paur Humas Polres Rohul), kegiatan itu tampak  dihadiri para kabag, kasat, perwira staf dan seluruh Personil Polres Rohul.
Dalam upacara tersebut Irup  menyampaikan beberapa arahannya sebagai Kapolres mengucapkan terima kasih kepada personil Polres Rohul atas kinerjanya yang sudah berjalan dengan baik.
“Pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat agar lebih ditingkatkan sehingga masyarakat merasa terlayani dengan baik dan meningkatkatkan citra Polri ditengah masyarakat,” sebut Kapolres.
Pitoyo Agung Yuwono mengingatkan bagi personil yang dalam pelaksaan dinasnya kurang baik agar segera merubah dan institusi masih terbuka jika personil tersebut berjanji dan betul-betul untuk kedepannya melaksanakan dinas dengan baik untuk institusi.
Selanjutnya  Kapolres menyampaikan kepada personil  saat ini telah bergabung 20 bintara baru ke Polres Rohul, terkait hal tersebut agar para senior memberi contoh dan mewarnai dengan hal-hal yang baik kepada bintara baru tersebut.
Dalam kegaiatan upacara juga Kapolres Rohul memberikan reward  dalam melakukan operasi Program Prioritas Kapolri (P2K)  yang bersih diterima  Kasat Intelkam AKP Aditya Reza Syahputra.
Setelah upacara selesai dilanjutkan Penanda tanganan deklarasi pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)  bersih dari percaloan di seluruh Kanit Intel Polsek jajaran Polres Rohul. (Endar. R)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed