by

ASPERS DANLANTAMAL HADIRI UPACARA BELA NEGARA TAHUN 2017

MEDAN-Personalia (Aspers) Danlantamal I Letkol Laut (P) Dores Afrianto Ardi, S.E., menghadiri upacara peringatan hari Bela Negara tahun 2017 dengan Irup Wakil Gubernur Sumatera Utara Dr. Hj. Nurhajizah Marpaung, S.H., M.H., bertempat di Lapangan Benteng Medan, Selasa(19/12).
Dalam amanat Presiden RI yang dibacakan Wakil Gubernur Sumut menyampaikan  bahwa hari ini tanggal 19 Desember 2017  hari memperingati Hari Bela Negara yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.
“Pada kesempatan yang baik ini, saya mengajak seluruh warga Negara untuk membangun kesadaran bersama, bahwa kelangsungan hidup kita sebagai Bangsa adalah totalitas dari seluruh kekuatan rakyat,” imbuhnya.

Dengan Kekuatan Rakyat Semesta maka Bangsa ini akan mampu menghadapi segala ancaman  dan tantangan. “Itulah esensi dari sistem pertahanan rakyat semesta, yang terbukti dalam sejarah bisa membantu Republik ini berdiri tegak,” tukasnya.
Hadir dalam acara tersebut perwakilan dari perwakilan FKPD Sumatera Utara, Kepala Badan kesbangpol Provinsi Sumatra Utara, Ton TNI dan Polri,  Ormas, Bela Negara dan Pramuka.

(Nur)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed