SSB INDONESIA MUDA KOTA LANGSA, DIHARAPKAN CETAK BIBIT UNGGUL DUNIA

 

LANGSA – Bertempat di Stadion PSBL Langsa. Sekolah sepak bola (SSB) Indonesia Muda, Kota Langsa, terbentuk kepengurusan baru, Minggu (24/12).

Dalam SSG SSB Indonesia Muda yang juga dihadiri wali murid binaan SSB tersebut, Ketua SSB Dodi Hardimas, SHI juga melakukan kegiatan uji coba yang dilakukan oleh SSB Elang Biru melawan SSB Indonesia Muda.

Pertandingan uji coba dengan skor 1 – 0 dimenangkan oSSB Elang Biru. Dalam Pertandingan yang dihadiri langsung oleh Ketua SSB Indonesia Muda Dodi Hardimas, SHI dan sekretaris Eri Purwanto SHI dan langsung di tonton langsung oleh wali murid binaan SSB Indonesia Muda.

Membuat wali murid merasa antusias, mereka berharap dengan adanya kegiatan positif atau olahraga seperti ini bisa membina anak mereka dalam bakat berolahraga serta menghindari kegiata di balik sana.

“Alhamdullah sekali, saya sangat senang anak saya bisa ikut dalam kegiatan ini, selain bisa berolahraga dan mengasah bakat bermain bola anak saya,” imbuhnya.

“Saya juga bersyukur dia mau mengisi waktu dengan hal positif seperti ini. Anak jaman sekarangkan tahunya gadget dan pengaruh narkoba ini yang ngeri kita,” ungkap Rahmi, wali murid Binaan SSB Indonesia Muda Kota Langsa.

Ketua SSB Indonesia Muda, Dodi Hardimas, SHI menjelaskan “Dengan ada nya kepengurusan SSB Indonesia Muda yang baru.

Diharapankan manajemen kepengurusan semakin baik dan bisa membina serta mencetak bibit bibit unggul dalam dunia olahraga sepakbola di Aceh.

“Khususnya juga untuk Indonesia nanti juga para wali murid lebih percaya akan SSB ini,” tukasnya

“SSB Indonesia Muda. Pengurus Baru Harapan Baru,” pungkasnya (anhar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.