by

WALIKOTA TANGERANG DIHARAPKAN HADIR DI MUSDA GOLKAR

golk

TANGERANG detikperistiwa.com-Untuk melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) V DPD II Partai Golkar, Kota Tangerang di Gedung DPD II Partai Golkar Kota Tangerang, Jalan Maulana Yusuf, Kota Tangerang, Kamis 27/10) besok, panitia pelaksana perhelatan itu sudah menyebarkan sebanyak 300 undangan.

“Undangan ini sudah kami sebar kepada seluruh pemilik hak suara, mantan pengurus, kader dan unsur Muspida di Kota Tangerang,” kata, Sekretaris Panitia Pelaksana Musna V Partai Golkar Kota Tangerang, Dayat Adhi ,Rabu (26/10) malam.

Mudah-mudahan, kata dia,  seluruh undangan, termasuk Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah, selaku pembina politik di kota yang bermotto Ahlakul Kharimah dapat meluangkan waktu untuk hadir di pesta demokrasi Partai Golkar Kota Tangerang tersebut. Mengingat pesan-pesannya dalam menjaga silaturahmi di kota Tangerang sangat dibutuhkan.

Adapun tahapan dari Musda itu, kata dia, akan diawali dengan pembukaan, pengesahan acara oleh pimpinan sidang, pembahasan tatib pemilihan dan penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangerang, Abdul Syukur.

Setelah LPJ itu dapat diterima seluruh anggota atau pemilik suara yang terdiri dari 13 Pengurus Kecanatan (PK), DPD 1 Golkar Banten dan tiga organisasi yang mendirikan dan didirikan (Ormendi) Partai Golkar,” kata Dayat, bisa dilanjukan ke tahap pemilihan.

Dari hasil pemilihan itu, katanya, siapapun yang terpilih sebagai Kerua DPD II Partai Golkar Kota Tangerang untuk menggantikan Abdul Syukur  diwajibkan membentuk formatur kepengurusan. “Formatur kepengurusan itu bisa lansung dilakukan dan juga bisa menunggu waktu beberapa hari. Tergantung dari keputusan flor,” kata dia.

Namun demikian, tambahnya, pembentukan formatur kepengurusan itu diharapkan segera terbentuk. Mengingat agenda partai Golkar yang di depan mata sudah banyak, diantaranya Persiapan Pemilihan Gubernur Babten.(CAK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed