KOMISI II DPRD ROHUL, ADAKAN RDP DENGAN SATKER KOATA BBM PERLU DITAMBAH

ROKAN HULU- Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rokan Hulu (Rohul) Riau mengadakan Rapat Dengar Pendapat (RDP), Senin (8/1) siang dengan sejumlah Satuan Kerja (Satker) BPKAD, BPAD, DISPERINDAK, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu dan EKBANG.

RDP antara Komisi II dengan sejumlah Satker tersebut dipimpin Hj. Sumiartini yang juga selaku Ketua Komisi II DPRD Rohul dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Dalam RDP tersebut membahas situasi dan kondisi serta memberikan solusi terkini yang dialami masyarakat Rohul, umumnya sesuai dengan Satker yang bersangkutan.

Anggota Komisi II DPRD Rohul, dari partai PDIP, H. Porkot Hasibuan SH yang terpilih dari daerah pemilihan Tambusai-Tambusai Utara dengan jelas mengatakan pihak pemerintah

” Khususnya Satker yang berhubungan dengan komisi II supaya bisa mengambil langkah atau solusi yang cepat dan tepat terhadap masalah yang dihadapi masyarakat saat ini,” pungkasnya.

Beliau juga memaparkan di antara berbagai masalah yang krusial di tengah masyarakat

” Saat ini adalah tentang kelangkaan gas elpiji 3 kg dan BBM jenis premium,” terangnya.

Tambahnya, masalah ini harus dicari solusi yang concrit atau nyata dan penjelasan yang terang tentang apa penyebabnya dan apa solusi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

” Jangan sampai masyarakat susah payah untuk mendapatkannya karena itu merupakan suatu kebutuhan keluarga sehari-hari ,” urainya .

Dia juga menambahkan dan memberikan salah satu solusi untuk memenuhi kebutuhan BBM.

” Cara mengurangi pasokan Pertamax dan menambah pasokan Portalit dan Premium,” harapnya sambil mengakhiri.

(RL)

No Response

Leave a reply "KOMISI II DPRD ROHUL, ADAKAN RDP DENGAN SATKER KOATA BBM PERLU DITAMBAH"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.