by

GUBURNUR SUMSEL RESMIKAN RUMAH SAKIT SILOAM DI KOTA LUBUKLINGGAU

LUBUKLINGGAU-Rumah Sakit Siloam yang berada Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan, telah diresmikan, Kamis (11/1).

Peresmian RS tersebut diresmikan oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin bersama CEO Lippo Group, turut hadir dalam acara tersebut, terlihat Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, Sekda Kota Lubuklinggau Rahman Sani serta Direktur Rumah Sakit Siloam Silampari Dr H Mgs Johan T Saleh dan tetamu lainya.

Alex Noerdin mengharapkan, dengan adanya Rumah Sakit Siloam Silampari, yang bertahap Internasional, apalagi RS tersebut berdiri di Pusat Kota Lubuklinggau ini, maka pelayanan kesehatan pun bertambah meningkat dan mudah dijangkau. Pintah Gubernur.

“Saya mengucapkan selamat atas diresmikannya RS Siloam Silampari. Semoga dapat dimanfaatkan secara Optimal dalam memberikan layanan bagi masyarakat,” ujarnya.

“Tentu keberadaan Siloam Silampari di sini akan berdampak baik, saya yakin bukan hanya masyarakat Kota Lubuklinggau bahkan sekitarnya akan datang ke Rumah Sakit ini nantinya,” tuturnya.

Sementara itu, CEO Lippo Group, James Riady mengatakan, ia sangat berterimakasih telah diberi kesempatan untuk melayani Masyarakat Kota Lubuklinggau. Dengan Terbangunanya RS Siloam Silampari sungguh Aspirasi di Daerah untuk melayani.

“Saya merasa istimewa bisa memberikan bagian pelayanan di Kota Lubuklinggau. Semoga kehadiran Siloam bisa melayani dengan baik masyarakat dan membawa manfaat besar sehingga lebih makmur,” tuturnya dengan rekan media

(Andika Saputra)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed