PENGURUS PKK MORTIM DILANTIK NY SHERLY TJOANDA LAOS

Morotai-Tim Pengerak PKK Kabupaten Pulau Morotai Selasa (23/1/2018) di Aula Kantor Camat Desa Sangowo, Kecamatan Morotai Timur, melakukan pelantikan.

Pelaksanaan pelantikan dan pengesahan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Morotai Timur Ny. Nursaphia Akri Wijaya oleh Ketua Tim Penggerak PKK Pulau Morotai Ny. Sherly Tjoanda Laos.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Pulau Morotai Ny. Sherly Tjoanda Laos, Wakil Ketua Ny. Rosita A. Lasidji beserta Ibu-ibu PKK Pulau Morotai, Camat Morotai Timur Akri Yuti Wijaya dan Ibu Nursaphia Akri Wijaya.

Para Kepala Desa Sangowo se Kecamatan Morotai Timur serta Ibu-ibu Tim Penggerak PKK Desa Kecamatan Morotai Timur berjumlah dan tamu undangan sekitar 50 orang.

Camat Morotai Timur, Akri Yuti Wijaya menyampaikan selamat atas pelantikan dan pengesahan ketua penggerak PKK kecamatan dan desa.

“Semoga dengan pelantikan ini para penggerak PKK bisa melaksanakan program dan kegiatan untuk kedepan membangun Kecamatan Morotai Timur,” tukasnya.

Kemudian, Ketua penggerak PKK Pulau Morotai Ny. Sherly Tjoanda Laos menyampaikan setelah pelantikan dan pengesahan ketua tim penggerak PKK Kecamatan Mortim

“Kami akan melaksanakan pembagian KIS, sunat massal dan sosialisasi tentang jaminan KIS, pelaksanaan program-program PKK agar membentuk posyandu dan yang lain di setiap desa,” tukasnya.

“Kami sudah melaksanakan program pemerintah daerah yaitu dengan pemberian kartu KIS dan Jamkesda,” ujarnya.

“Kami akan merencanakan pelaksanakan program kerja kedepan yaitu operasi katarak khusus lansia dan sunat massal bagi yang belum sunat,” tutupnya.

(oje)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.