KORAMIL 0816/18 SEDATI BERSIHKAN LINGKUNGAN BERSAMA WARGA

SEDATI-Danramil dan Camat serta jajaran Forkopimka Kecamstan Sedati melaksanakan kegiatan anjangsana dalam monitoring perkembangan situasi wilayah dan bertatap muka langsung dengan aparat pemerintah desa dàn warga masyarakat Desa Segoro Tambak, Rabu (24/1/2018).

Dalam kesempatan ini Forkopimka sangat terkesan dengan semangat kebersamaan dan budaya gotong royong yang dimiliki masyarakat setempat serta mendapat banyak masukan tentang kesiapan Desa Segoro tambak dalam mengikuti penilaian lomba SBH tingkat Kabupaten Sidoarjo.

Keesokan harinya Koramil 0816/18 Sedati selaku kepanjangan tangan dari TNI-AD yg baru saja merayakan ulang Tahunya yang ke 72 th dengan tema Manunggal Dengan Rakyat TNI-AD kuat maka sebagai prajurit merasa terpanggil untuk ikut ambil bagian bersama sama masyarakat bahu membahu dan gotong royong.

Giat itu, untuk mensukseskan hajat besar warga Desa Segoro Tambak yang diwujutkan dalam giat Pembersihan lingkungan dari sampah dan pengecatan pagar dan jalan di sekitar pemukiman warga dan hasilnya lingkungan mulai terlihat bersih dan rapi dan yang lebih penting lagi tercipta suasana kemanggalan TNI bersama Masyarakat.

Menanggapi hal ini Camat Sedati Ridho Prasetyu S.STP.M.AP menyampaikan terimakasih atas kerjasama dan dukungan yg telah ditunjukan oleh TNI-AD.

Dalam hal ini Koramil dan warga masyarakat dan berharap kemanunggalan TNI-AD dan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik.

(zee)

No Response

Leave a reply "KORAMIL 0816/18 SEDATI BERSIHKAN LINGKUNGAN BERSAMA WARGA"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.