CANGKRUAN POLMAS BERSAMA WARGA DESA SENTUL

SIDOARJO-Cangkruan Polmas bersama Warga Desa Sentul Tanggulangin, Jumat malam pukul 20,00 Eib (26/01/2018), dihadiri Kompol Sirdi (Kapolsek Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo) beserta kanit binmas dan beberapa anggota Polsek Kecamatan Tanggulangin.

Mereka melaksanakan cangkruan Polmas di Pendopo Balai Desa Sentul, Kecamatan Tanggulangin, terlihat juga dihadiri Munjin (Plh Kades Desa Sentul) dan wargnya ,Tomas ,Toga Kartar, Ketua RT/RW dan masyarakat, BPD, LPMD Desa Sentul dan lainnya.

Kapolsek Tanggulangin Kompol Sirdi mengatakan cangkruan polmas tersebut bertujuan untuk menciptakan kampung yang lebih aman dan kondusif terutama wilayah Desa Sentul Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo.

Kompol Sirdi juga mengatakan polisi sekarang sudah memudahkan pelayanan pelaynan terhadap masyarakat dalam pengurusan skck tinggal buka android saja serta dapat mengurus di mana saja wilayah Sidoarjo.

Dia juga ditambahkan pula, karena Desa Sentul akan melaksanakan pilkades serta akan adanya pilkada.

” Untuk, itu mari kita jaga kebersamaan dan keamanan antar warga hingga tercipta situasi aman dan kondusif ,terkendali, warga Desa Sentul juga di hibau kepada pemuda atau karang taruna dan masyarakat agar tidak terpengaruh dengan marakya pengaruh narkoba dan obat obat terlarang serta miras,” tukasnya.

Kapolsek juga menginformasikan polsek sudah membuat tempat latihan uji praktek SIM disilahkan adik-adik atau semua warga yang ingin latihan yang di tempat ka di PW Desa Keden Sari, karena hal ini memang sangat berguna.

“Untuk memudahkan apabila adik-adik semua warga yang akan mengurus sim,” ungkapnya.

(zee/KAH)

No Response

Leave a reply "CANGKRUAN POLMAS BERSAMA WARGA DESA SENTUL"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.